Cara Gabung Jualan di Selleri, Raih Keuntungan Jutaan Per Bulan

Selleri menyediakan wadah untuk berjualan tanpa modal dan tanpa stok barang, Anda bisa mengatur keuntungan penjualan sendiri! Simak cara selengkapnya berikut ini.

Selleri merupakan platform dropship yang menyediakan fasilitas jualan bagi siapapun yang ingin berjualan online tanpa mengeluarkan modal, tanpa stok barang, dan hanya memerlukan ponsel.

Selleri akan memberikan website toko online dan berbagai fitur guna memperlancar kegiatan jual beli secara gratis kepada seluruh penjualnya. Selleri menyediakan layanan pengiriman produk produk ke seluruh Indonesia, sehingga pangsa pasar Anda luas. Anda juga tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk mendaftarkan diri

Yang menariknya lagi, para penjual dapat mengatur sendiri komisi penjualan dalam tiap produk yang dijual, serta mendapat bonus mingguan dan bulanan. Selleri mengklaim bahwa melalui platformnya, penjualnya mampu mencetak 5 juta per bulan, bahkan lebih!

Ingin tahu bagaimana cara untuk mendaftarkan diri dan mulai berjualan? Simak hingga akhir, ya.

Tutorial Gabung Jualan di Selleri

Sumber: Selleri

Untuk bisa berjualan di aplikasi Selleri, Anda harus memiliki ponsel Android. Hal tersebut dikarenakan Selleri hanya terdapat pada Google Play Store, sehingga belum bisa diakses menggunakan komputer, laptop, atau gawai iOS.

Cermati langkah-langkah berikut ini, ya!

  • Download aplikasi Selleri di Google Play Store
  • Buka aplikasi lalu isikan alamat email Anda
  • Kemudian, masukkan kode OTP yang telah dikirim ke email Anda
  • Setelah masuk ke halaman utama, pergi ke halaman toko saya dan lakukan verifikasi nomor WhatsApp dengan memasukkan kode OTP yang telah dikirim ke WhatsApp Anda
  • Selanjutnya, beri nama toko semenarik mungkin dan dapatkan link website toko Anda. Lalu klik Buat Toko.
  • Lengkapi alamat toko Anda
  • Kemudian, Anda dapat menambahkan berbagai produk untuk Anda jual melalui kolom di Step 2. Untuk menambahkan produk milik Anda sendiri, masukkan foto-foto produk dan lengkapi informasi produk seperti nama, kategori, deskripsi, berat, serta harga.
  • Anda juga bisa menjadi dropship dengan menjual produk yang disediakan Selleri. Caranya, pilih produk yang ingin Anda jual di halaman beranda.
  • Klik produk kemudian klik + Toko Saya
  • Langkah selanjutnya, naikkan harga untuk mengatur keuntungan yang Anda raih. Klik Simpan.
  • Produk akan masuk ke halaman toko Anda. Selesai! Itulah tadi langkah-langkah untuk mulai berjualan di Selleri dengan cara membuat toko dan memasukkan produk yang akan dijual.Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, toko Anda siap digunakan untuk berjualan.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again