10 Ide Bisnis Dropshipping Untung Banyak!

ide dropship yang digemari banyak orang dan bisa menghasilkan banyak cuan

Dropship belakangan ini banyak sekali dilakukan oleh orang-orang yang ingin menambah penghasilan tanpa perlu keluar rumah. Selain itu bisnis dropship banyak disukai karena tidak perlu melakukan stok barang karena jika ada pembelian barang langsung dilakukan oleh supplier. Sehingga bisnis dropship ini menjadi bisnis yang mudah dan tanpa modal.

Bisnis dropship ini bisa dilakukan cukup dari rumah dengan menggunakan internet saja. Beberapa barang ini bisa menjadi ide bisnis dropship yang akan anda jalankan.

  1. Kosmetik

Kosmetik menjadi kebutuhan belanja bagi kaum hawa, bahkan sekarang ini sering kali satu produk kosmetik laris di pasaran karena diburu. Hal ini bisa menjadi potensi besar bagi anda yang ingin mulai menjalankan bisnis dropship ini. Cobalah cari supplier tangan pertama agar mendapatkan harga yang bisa bersaing.

  1. Aksesori Smartphone

Produk yang satu ini tidak ada habisnya, karena dunia smartphone terus berubah trennya. Sehingga banyak brand yang memproduksi banyak varian smartphone yang sesuai dengan kebutuhan penggunaanya. Anda bisa memulainya dengan case, karena setiap orang membutuhkannya.

  1. Kelengkapan Rumah Tangga

Kelengkapan rumah tangga seperti piring, dekorasi rumah, dan alat masak juga memiliki potensi besar dalam dunia dropship. Karena biasanya produk seperti ini diproduksi massal, hanya perlu cermat mencari supplier dengan harga yang murah. Ditambah orang-orang yang mencari kelengkapan rumah tangga yang yang memedulikan merk, sehingga dropship anda bisa jalan tanpa perlu tenaga besar untuk branding.

  1. Pakaian

 

Bisnis pakaian ini sangat strategis, tetapi memiliki pasar yang luas. Sehingga ketika akan memulai dropship barang ini anda perlu menargetkan calon pelanggan yang spesifik. Karena setiap target memiliki kebutuhan pakaian yang berbeda. Targetnya bisa dibuat sesuai usia, dan sebaiknya disesuaikan dengan diri Anda sendiri, untuk memudahkan anda pada penjualan pertama.

  1. Produk Bayi

 

Produk ini tidak bisa dianggap remeh, karena angka kelahiran itu selalu ada. Sehingga permintaan konsumen terhadap produk ini tidak pernah berhenti. Pada tahun 2017 saja nilai perputaran produk ini mencapai 88,1 triliun dan diperkirakan terus meningkat setiap tahunnya.

  1. Furnitur

 

Pada tahun 2017 bisnis online furniture menyumbang sekitar 16,9 persen transaksi e-commerce Indonesia. Angka yang cukup tinggi tersebut bisa anda manfaatkan. Ditambah dengan keunggulan Indonesia yang memiliki beragam jenis furniture yang berkualitas.

  1. Alat Tulis

Saat ini banyak sekali anak sekolah yang akan memulai tahun ajaran baru, ini bisa dimanfaatkan dengan dropship alat tulis. Karena beberapa orang tua sibuk, sehingga lebih memilih membeli alat tulis secara online. Namun, anda harus teliti memilih supplier agar mendapatkan barang kualitas baik dengan harga yang miring.

  1. Humidifier

 

Masih ingat berita yang hangat diperbincangkan kemarin mengenai polusi di Jakarta yang sudah cukup parah? Nah, barang yang paling dicari itu adalah humidifier. Selain itu humidifier tidak hanya dicari oleh orang Jakarta, karena kebutuhan udara yang lebih bersih menjadi salah satu kenyamanan tersendiri bagi banyak orang di rumah.

  1. Keperluan Olahraga

Setelah pandemi, ada banyak orang yang sadar mengenai pentingnya olahraga. Sehingga banyak orang yang mencoba olahraga sebentar di rumah sebelum menjalankan aktivitas. Salah satu yang paling banyak dicari adalah celana dan matras yoga.

  1. Makanan Sehat

Sekarang sudah banyak supplier atau penjual makanan sehat yang belum banyak terekspos produknya. Nah, anda bisa memanfaatkan ini untuk memasarkan produk mereka agar mendapatkan pasar yang lebih luas.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again