Cara Mudah Jualan di Lazada, Sukses dari Rumah!

Sukses jualan dari rumah dengan mulai cara jualan di Lazada ini.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada mengajak pegiat UMKM untuk jadi seller di Lazada melalui campaign #SuksesAdaDiRumah. Lazada menjanjikan cara jualan di Lazada yang mudah dengan banyak keuntungan. Bagaimana caranya? Simak informasi di bawah ini, ya!

Cara Jualan di Lazada

Melalui campaign-nya, Lazada ingin membantu Anda untuk mulai menghasilkan uang dari rumah dengan mudahnya berjualan di Lazada. Ini yang harus Anda lakukan untuk mulai sukses jualan online di rumah.

Daftar Jadi Seller Lazada

 

 

Untuk mulai berjualan di Lazada, Anda harus memiliki akun seller Lazada terlebih dahulu. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mengakses halaman ini untuk melihat cara mendaftarnya.

Login ke Seller Center Lazada

 

 

Setelah Anda berhasil mendaftar dan telah memiliki akun seller Lazada, login ke Seller Center Lazada dengan akun tersebut. Di sini, Anda dapat mengelola toko Anda mulai dari upload produk, melihat pesanan, memproses pesanan, mengakses keuangan, dan masih banyak lagi. Pastikan Anda mempelajari setiap menu yang ada pada Seller Center Lazada.

UploadProduk

Berikutnya, upload produk melalui halaman Seller Center Lazada. Buat tampilan halaman produk Anda semenarik mungkin. Masukkan beberapa foto produk dari berbagai angle dan pastikan foto terlihat jelas.

Jangan lupa untuk tulis keterangan produk, seperti keunggulan atau spesifikasi produk pada kolom Deskripsi Produk.

Promosi

Jika Anda sudah memiliki produk di toko Anda, maka selanjutnya Anda harus melakukan promosi. Anda dapat melakukan promosi di akun media sosial Anda seperti Whatsapp,Instagram,Facebook,Twitter, atau TikTok. Sertakan juga link yang akan membawa orang lain langsung ke halaman toko Anda. Lihat juga tips sukses jualan di Lazada berikut ini supaya Anda banjir orderan.

Video Cara Sukses Berjualan di Lazada

https://www.youtube.com/watch?v=ltMEDbSsaoA

Kenapa Harus Jadi Seller Lazada?

Di Indonesia, terdapat banyak sekali pilihan platform berjualan online. Tapi, kenapa harus mulai jualan online di Lazada? Lihat alasan mengapa Anda harus jadi sellerLazada di bawah ini.

  • Lazada.co.id adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.
  • Berjualan dari rumah hanya dengan bantuan gadget dan internet saja.
  • Ratusan juta calon pembeli Lazada.
  • Komisi 0%.
  • Dukungan promosi.
  • Akses belajar cara berjualan dan meningkatkan penjualan lewat kelas online dan offline di Lazada University.

 

 

  • Kemudahan mengelola toko lewat Seller Center Lazada.
  • Layanan logistik kelas dunia.

Tergiur untuk jadi seller Lazada? Yuk, buruan ikuti cara jualan di Lazada di atas dan mulai nikmati keuntungan dan penghasilan tambahan dari rumah karena #SuksesAdaDiRumah.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again