Cara Menambah Daftar Pelanggan dan Membuat Pesan Template di Aplikasi Mimin
Simak langkah-langkah menambah daftar pelanggan dan mengubah pesan template di aplikasi Mimin
Apakah Anda pengguna Mimin? Coba fitur ini untuk meningkatkan loyalitas pelanggan!
Pada aplikasi Mimin terdapat fitur menambah daftar pelanggan, hal ini digunakan untuk menyimpan data pelanggan yang nantinya dapat Anda manfaatkan untuk menjalin relasi kepada konsumen. Anda dapat menawarkan promo eksklusif untuk pelanggan setia Anda.
Selain itu, terdapat pesan template untuk memudahkan Anda saat menerima orderan pelanggan, melakukan pembayaran, dan juga saat konfirmasi pembayaran. Hal ini dapat digunakan untuk konfirmasi detail pesanan pelanggan.
Bagi Anda yang ingin menggunakan fitur tersebut, berikut cara menambah daftar pelanggan dan merubah pesan template.
Cara Menambah Daftar Pelanggan
- Buka Aplikasi Mimin, dan masuk ke akun Anda yang telah terdaftar.
- Klik menu Settings.
- Pilih menu Pelanggan.
- Klik tanda "+" di bagian kanan atas untuk menambah daftar pelanggan.
- Isi data pelanggan, seperti nama, nomor telepon, alamat, provinsi. Klik Add.
- Anda juga dapat menambahkan data pelanggan melalui kontak pada handphone Anda di bagian kanan atas.
- Klik Setuju untuk Mimin mendapatkan akses kontak di handphone Anda.
- Pilih kontak yang akan ditambahkan ke daftar pelanggan.
Cara Membuat Pesan Template
- Buka Aplikasi Mimin, dan masuk ke akun Anda yang telah terdaftar.
- Klik menu Settings.
- Pilih Templates.
- Pilih Form Pesanan (Order).
- Ubah template dengan klik simbol Edit.
- Klik Save.
- Ulangi cara yang sama jika Anda ingin mengubah template Permintaan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran.
Itulah langkah-langkah menambahkan data pelanggan dan merubah pesan template di aplikasi Mimin. Anda dapat merubah pesan menjadi lebih interaktif, supaya pelanggan merasa lebih dekat dan dilayani dengan baik oleh toko Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.
Sign up for our
newsletter