1. DScovery

6 Contoh Daftar Riwayat Hidup Tulis Tangan yang Baik dan Benar

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui 6 contoh daftar riwayat hidup, atau Curriculum Vitae (CV), dengan tulisan tangan yang baik dan benar.

Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae) dengan tulisan tangan adalah jenis CV yang ditulis dengan tangan, bukan diketik di komputer. Cara ini merupakan cara tradisional untuk membuat CV, meskipun saat ini tidak umum digunakan karena munculnya teknologi digital. 

Beberapa orang mungkin memilih untuk membuat CV tulisan tangan karena alasan pribadi atau budaya, atau untuk memamerkan keahlian artistik mereka.

Jadi, daftar riwayat hidup tulisan tangan mungkin merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin memamerkan keahlian artistik atau latar belakang budaya mereka, tetapi ini bukan pilihan yang paling praktis atau umum digunakan.

Contoh Daftar Riwayat Hidup Tulis Tangan

Saat membuat CV tulisan tangan, penting untuk menulis dengan rapi dan terbaca, serta menggunakan pulpen atau pensil yang mudah dibaca. 

Isi CV harus mengikuti pedoman yang sama dengan CV yang diketik, termasuk ringkasan pendidikan, pengalaman kerja, keterampilan, dan prestasi kamu. Penting juga untuk memasukkan informasi kontak, seperti nomor telepon dan alamat email kamu.

Berikut ini adalah 6 (enam) contoh daftar riwayat hidup dengan tulisan tangan.

lulusandiploma.com
BikinCV
liputan6.com
ojolakademi
mamikos
popbela.com

Demikianlah 6 (enam) contoh daftar riwayat hidup, atau Curriculum Vitae (CV), dengan tulisan tangan yang baik dan benar. 

Semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again