1. Startup

Diperpanjang! Batas Waktu Pendaftaran mYprize Global Developer Challenge

Untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pengembang dalam mengikuti kompetisi mYprize, maka batas waktu untuk ajang kompetisi ini diperpanjang sekitar satu bulan, menjadi tanggal 30 November 2010.

Acara mYprize ini merupakan ajang kompetisi bagi para pengembang aplikasi atau pengembang perangkat keras, inovator serta para pengusaha yang tertarik mengembangkan aplikasi, perangkat serta ide untuk mengembangkan layanan jaringan 4G dari YTL Communications.

Jika sebelumnya proses pendaftaran terakhir dilakukan pada tanggal 30 Sepetermber 2010 (tengah malam), maka kini waktu registrasi diperpanjang menjadi tanggal 30 November 2010 bersamaan dengan batas waktu penyerahan prototype dari ide, aplikasi atau perangkat keras yang akan dilombakan.

Kompetisi yang diselenggarkan oleh YTL Communications dari Malaysia ini, sejalan dengan rencana YTL yang akan segera meluncurkan layanan 4G pada bulan November 2010 nanti. Seperti yang pernah diumumkan di DailySocial, ajang kompetisi ini berhadiah total $1 juta, dan ada tiga kategori yang bisa dipilih oleh para calon peserta, yaitu kategori ide, aplikasi serta kategori perangkat keras, yang kesemuanya harus bisa memberikan inovasi pada penggunaan jaringan 4G dari YTL.

Untuk keterangan lengkap atas ajang kompetisi ini bisa dilihat pada tautan www.myprize.my. Selain perubahan batas waktu pendaftaran, ajang kompetisi mYprize ini juga mengumumkan bahwa Google akan menyediakan wakilnya untuk menjadi salah sat juri pada ajang kompetisi ini.

Google juga dikatakan akan mendukung untuk memberikan koneksi pada GTUG (Google Technology User Groups) dari Asia Tenggara serta para pemimpin dari Code Android dari berbagai kota/negara seperti Thailand, Hongkong, Vietnam, Indonesia, Filipina, Singapura, Kualalumpur, dll. Selain itu kompetisi ini juga akan mendapatkan dukungan dari IBM Developer Community di Asia.

Berikut saya tampilkan kembali video penjelasan singkat tentang YTL Communications serta keterangan singkat tentang kompetisi mYprize.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again