1. Startup

DSX Airdrop Event 2022: Let’s Go To The Moon 🚀🌑

Seiring maraknya rilisan token kripto karya anak bangsa belakangan ini, sebagai sebuah digital media company yang menjunjung tinggi kreativitas dan inovasi talenta teknologi lokal, DailySocial (selanjutnya disebut DS) menyadari betul euforia semacam ini patut diapresiasi. Setelah hampir 3 (tiga) tahun lalu DS resmi merilis token kripto DSX, kami ingin berbagi kabar menarik yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh crypto dan blockchain enthusiast, apa lagi kalau bukan DSX Airdrop Event!

Sebagai penyegar ingatan Anda, airdrop adalah istilah yang tak asing bagi komunitas crypto di belahan dunia mana pun. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, airdrop adalah pemberian aset kripto (crypto asset) pada sebagian orang atau komunitas yang diberikan secara cuma-cuma. Karena airdrop diberikan secara cuma-cuma, kegiatan ini biasanya menjadi salah satu aktivitas promosi dalam marketing. Biasanya dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk aset kripto baru. Dapat pula dimanfaatkan untuk meningkatkan volume trading di platform exchange ketika pertama kali meluncur ke bursa (ICO). Alhasil, perhatian pada aset kripto tersebut akan bertumbuh.

Pada 2019 lalu, DSX token sebetulnya pernah melangsungkan hal serupa, dengan mekanisme DSX token akan dibagikan secara gratis kepada setiap pengguna yang membaca artikel DS secara utuh. Untuk artikel biasa akan mendapatkan 0,0000001 DSX per selesai membaca. Sementara untuk longform dan research akan mendapatkan 0,0000002 DSX per selesai membaca.

Nah bagaimana dengan tahun ini? Sudah siap ingin segera mengoleksi DSX token dan bersama-sama go to the moon? Langsung saja scroll halaman ini untuk temukan caranya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tunggu dulu, sebelum kita terbang ke bulan bersama-sama, kami ingin Anda mendalami informasi seputar dunia blockchain melalui artikel-artikel di bawah ini.

Bagi Anda yang ingin mengenal cryptocurrency, bitcoin, blockchain dan sejenisnya, bisa sowan ke artikel berikut ini:

Memahami Kembali Perbedaan Bitcoin dan Blockchain

Menerka Masa Depan Bitcoin

Laporan DailySocial.id: Cryptocurrency di Indonesia

Menelusuri Lebih Dalam Blockchain untuk Bisnis

Mengenal Cryptocurrency dan Mekanisme Transaksinya

Mengeksplorasi Potensi Pemanfaatan Blockchain di Indonesia

Pentingnya Mempelajari Seluk Beluk Kripto Sebagai Aset Digital

Tren Aset Digital Kian Meningkat, Ada Peluang Bangun Startup Berekosistem Blockchain

Buat Anda yang ingin tahu soal risiko berinvestasi di proyek blockchain, artikel ini mungkin bisa membantu Anda membuka cakrawala soal investasi di dunia kripto.

Tips Memahami Risiko Berinvestasi di Proyek Blockchain

Ada pula istilah baru dari komunitas blockchain yang dikenal dengan decentralized-finance (DeFi) bagi industri keuangan. Info lengkapnya bisa Anda baca di bawah ini.

Mengenal DeFi, Tren Baru dari Komunitas Blockchain dan Industri Keuangan

Mengenal DeFi, Tren Blockchain Baru yang Menarik dan Populer

Penasaran dengan NFT yang belakangan sering diperbincangkan? Kami punya artikel-artikel menarik yang membahasnya di sini.

Memahami Non-Fungible Token (NFT), Mempercepat Adopsi di Indonesia

Metaverse Bakal Banyak Dilibatkan di Dunia Gaming, Demikian Pula NFT dan Cryptocurrency

Main Game Dapat Uang? Inilah 10 Game NFT dan Cryptocurrency Populer yang Bisa Dicoba

Sebuah Aset NFT Super-Langka untuk The Sandbox Berhasil Terjual Seharga $650.000

Kolektor NFT: Impian Lama Mendukung Kreator Secara Langsung

[Seri NFT] Memahami Alasan NFT Lahir dan Kenapa Ia Dibutuhkan

NFT Sebagai Gerbang Awal Ekonomi Kreator

[Seri NFT] Rarity, Utility, Community: Mempelajari Tiga Pilar Terpenting NFT

Lalu bagaimana dengan DSX Airdrop Event?? Dengan berat hati kami harus ungkapkan bahwa event airdrop yang kami gaungkan di atas sesungguhnya adalah bagian dari semangat menyemarakkan April Mop! Tak perlu kecewa, Anda masih tetap bisa pantau informasi seputar dunia blockchain, crypto, NFT dan sebagainya di DailySocial.id. Siapa tahu Anda bisa dapat kabar event airdrop teranyar yang bisa diikuti di masa mendatang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again