1. Startup

e27 Luncurkan “Perks” untuk Pelanggannya, Kumpulan Alat Digital Premium Penunjang Bisnis

Beberapa produk yang diberikan di antaranya Airtable, AWS Activate, Canva, dll

Media startup berbasis di Singapura, e27, baru-baru ini meresmikan fitur baru yang dinamai "Perks". Fitur tersebut menjadi satu dari tiga benefit yang bisa didapatkan melalui program e27 Pro. Di dalamnya berisi berbagai penawaran spesial alat-alat yang dapat membantu meningkatkan produktivitas bisnis.

Beberapa produk yang sudah tersedia di e27 Perks di antaranya: Airtable, AWS Activate, Canva, MyStartupEquity, Notion, Typeform, Zendesk, dan masih banyak lagi. Setiap produk yang ditawarkan adalah versi premium, dengan nominal kredit tertentu yang dapat digunakan.

Pandemi Covid-19 benar-benar telah mengubah tatanan dan cara bisnis bekerja. Optimasi alat-alat digital menjadi penting untuk menunjang laju bisnis. Di sisi lain, menjaga pengeluaran operasional agar tetap efektif harus tetap menjadi prioritas pengusaha. Kondisi tersebut yang juga melatarbelakangi peluncuran Perks.

Selain itu dalam rilis resminya dikatakan, program keanggotaan e27 Pro difungsikan sebagai katalisator untuk bisnis dengan memberdayakan pengusaha dengan alat dan sumber daya untuk meningkatkan skala bisnis secara cepat. Selain Perks, e27 juga menyajikan fasilitas Ecosystem Roundup dan Connect.

Ecosystem Roundup membantu pengusaha mendapatkan pembaruan informasi melalui rangkuman pemberitaan bernas yang terkurasi. Sementara Connect menjadi platform yang dapat membuka peluang kepada bisnis untuk terhubung dengan investor dan mitra bisnis.

Lebih lanjut soal Perks dan keanggotaan e27 Pro: klik di sini.

More Coverage:

-

Disclosure: Artikel ini adalah hasil kerja sama DailySocial dan e27

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again