1. Startup

[Event] Festival Doyan Makan Vegas Hotdog

Doyan Makan, bekerja sama dengan Vegas Hotdog menyelenggarakan Festival Doyan Makan Vegas Hotdog. Acara ini yang terdiri dari lomba makan, festival makanan dan hiburan musik ini akan diadakan di Tribeca Central Park, Jakarta Barat. Festival ini akan berlangsung pada tanggal 28 April 2012 sepanjang hari, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Festival Doyan Makan Vegas Hotdog akan dimulai dengan peluncuran buku dan peluncuran situs Doyan Makan yang beralamat di www.doyanmakan.com. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan acara lomba yang terdiri dari Lomba Makan Terbanyak Super Vegas Hotdog, Lomba Makan Tercepat Super Vegas Hotdog, Lomba Foto Ekspresi, dan Lomba Makan Mie Pedes Mampus Abang Adek. Hadiah berupa smartphone Blackberry atau Nokia X2, disediakan untuk pemenang pertama masing-masing lomba.

Untuk memeriahkan acara ini, ada juga hiburan musik yang menampilkan Lyla, Dekuliner, Sinbad, dan DJ Beat Brothers. Selain itu, ada festival kuliner yang menghadirkan berbagai macam kuliner jajanan.

Doyan Makan, yang mempunyai tagline "Because we all love to eat", merupakan portal online kuliner Indonesia. Dalam situs Doyan Makan, Anda dapat menemukan berbagai review, tips, video berbagai tempat makan dari seluruh Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti berbagai lomba dalam festival ini, infomasi selengkapnya dan cara pendaftaran dapat ditemui di halaman ini. Tetapi, pastikan dulu kesehatan pencernaan dan pernafasan Anda, karena di formulir pendaftaran terdapat poin dimana Anda setuju untuk tidak menuntut panitia jika terjadi sesuatu karena mengikuti lomba-lomba tersebut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again