1. Entrepreneur

Lebih Dekat dengan Fitur dan Layanan Woogigs by Looyal untuk Kemudahan Bisnis

Kenali Fitur dan Layanan Woogigs by Looyal untuk Mengoptimalkan Bisnis Anda

Woogigs by Looyal merupakan super selling platform yang membantu para pelaku usaha untuk mengelola bisnisnya. Woogigs menyediakan berbagai pilihan paket berbayar yang dapat dipilih oleh penggunanya sesuai kebutuhan. Namun, sebelum membeli paket tertentu, Anda juga bisa mencoba free trial selama 1 (satu) minggu untuk menjelajah dan merasakan berbagai fitur dan layanan dari Woogigs.

Lalu, apa saja fitur dan layanan Woogigs? Simak pembahasannya dibawah ini, ya!

Fitur dan Layanan Woogigs by Looyal

Point of Sales (POS)

Sistem yang dapat digunakan oleh para pelaku usaha untuk mengelola dan memfasilitasi transaksi bisnisnya. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mencatat segala jenis transaksi dan mengolahnya menjadi data yang dapat dimanfaatkan untuk membentuk strategi pengembangan bisnis, melakukan absensi karyawan, mengawasi bisnis di berbagai cabang, menambahkan karyawan dan mengatur limitasi akses, mengelola produk dan stok, hingga pembuatan nota.

Woogigs membantu mengolah berbagai data dalam bentuk laporan. Beberapa jenis laporan yang tersedia diantaranya; Laporan Grafik, Laporan Keuangan (Pendapatan, Laba/rugi, Pengeluaran, Invoice, dan Mutasi), Laporan Transaksi (Penjualan, Penjualan per hari, Penjualan Pelanggan, Produk Terjual, Tambahan Terjual, Penjualan Dibatalkan, dan Diskon), Laporan Operasional (Stok, Pergerakan Stok, Shift, dan Tanda Terima), dan Laporan Pergerakan Harga (Produk dan Bahan). Berbagai jenis laporan tersebut dapat Anda gunakan sebagai data untuk menentukan strategi pengembangan bisnis di masa depan.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses back office melalui desktop untuk memudahkan dalam melihat laporan seperti berikut ini.

Toko Online Otomatis

Credit Image by Looyal

Toko online dalam Woogigs akan secara otomatis terhubung dengan layanan kasir sehingga memudahkan Anda untuk menginput produk dan memudahkan pelanggan untuk melihat, memilih serta membeli produk. Anda juga dapat mengaktifkan QR menu yang dapat digunakan sebagai buku menu digital.

Integrasi Pembayaran Digital

Semakin banyaknya konsumen yang menyukai sistem cashless dan memilih pembayaran digital, maka Woogigs dapat menjadi salah satu solusinya. Woogigs menyediakan sistem pembayaran digital dengan QRIS Looyal yang didukung oleh berbagai sistem pembayaran, mulai dari bank hingga dompet digital.

Credit Image by Looyal

Seperti QRIS lainnya, transaksi yang dilakukan dengan QRIS Looyal juga dapat dilacak statusnya dengan mudah. Selain itu, QRIS Looyal akan terhubung dengan toko online Anda sehingga memudahkan pencatatan dan pengolahan laporan penjualan.

Anda dapat mengaktifkan fitur QRIS melalui aplikasi Woogigs di menu Pengaturan, lalu klik Aktivasi QRIS dan silakan lengkapi data yang dibutuhkan. Dengan begitu, transaksi akan menjadi lebih mudah dan aman bagi pelanggan Anda.

CRM Online

Credit Image by Looyal

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelola dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Melalui fitur ini, Anda dapat membangun database pelanggan, lebih dekat dengan pelanggan melalui broadcast via WhatsApp, dan memberikan layanan atau promosi khusus kepada pelanggan setia di program membership.  Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, memperoleh dan mempertahankan pelanggan, serta meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan.

Dengan kehadiran Super Selling Platform seperti Woogigs, para pelaku bisnis kini memiliki solusi terdepan untuk mengoptimalkan dan memperluas jangkauan bisnis serta meningkatkan efisiensi pengelolaan bisnis mereka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again