Categories

Gadget

Gambar Teaser Ungkap Rencana OnePlus Untuk Luncurkan Perangkat Baru

Oki Rosgani - 25 November 2014

OnePlus merupakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang baru saja merilis produk smartphone andalannya yakni OnePlus One, baru-baru ini mereka merilis informasi yang cukup menggoda dan mengingindikasikan kehadiran produk baru.

Padahal beberapa pengguna masih menunggu smartphone OnePlus One yang sebelumnya mereka pesan, setelah sempat mengalami dua kali pengunduran dari waktu yang telah diumumkan akhirnya smartphone OnePlus One telah bisa di-pre-order sejak akhir bulan Oktober lalu. Sebelum pre-order dibuka umum, metode penjualan smartphone ini juga cukup unik, yakni dengan menggunakan undangan berantai melalui e-mail.

Dan baru-baru ini, pihak OnePlus telah merilis gambar teaser yang mengindikasikan bahwa mereka tengah mempersiapkan perangkat baru. Gambar teaser yang diunggah melalui situs Weibo itu telah memancing pertanyaan pengguna, namun belum jelas apakah perangkat yang tengah mereka siapkan itu merupakan smartphone OnePlus Two seperti rumor yang beredar.

OnePlus gambar teaser

Gambar teaser itu ditulis dalam bahasa Tiongkok dengan dominasi warna merah dan sebuah logo petir, kata-kata yang tertulis pada gambar teaser itu memiliki arti kurang lebih sebagai berikut: “Teori evolusi berlaku untuk semua hal di dunia ini, termasuk perangkat teknologi, jadi nantikan kabar kami selanjutnya!”

 

Info menarik: IDeA Center dan Touch Graphics Ciptakan Peta 3D Yang Bisa Bicara Untuk Tunanetra

 

Dari penjabaran kalimat tersebut, beberapa analis berasumsi bahwa pihak OnePlus memang tengah meyiapkan perangkat baru yang jauh lebih bertenaga, dan sebagian lagi yakin bahwa smartphone yang akan dirilis oleh OnePlus itu adalah smartphone OnePlus Two atau OnePlus One 2.

Dari kabar yang beredar, perangkat baru yang akan dirilis oleh OnePlus itu akan dijejali dengan antarmuka OnePlus launcher dan berjalan dengan sistem operasi Android yang dapat dikustomisasi dan dikembangkan oleh tim dari CyanogenMod. Hal ini tidak mengherankan karena smartphone OnePlus One juga berjalan dengan CyanogenMod.

Smartphone OnePlus Two menurut rumornya akan ditawarkan dengan harga yang lebih bersahabat dikantong konsumen, namun begitu spesifikasi yang ditawarkan akan sama dengan harga lebih murah yang ditawarkan oleh smartphone flagship yang ada dipasaran saat ini.

Sementara sebagian pendapat lain memperkirakan kemungkinan lain dimana perangkat baru yang akan dirilis OnePlus itu bukanlah merupakan produk smartphone seperti yang diperkirakan sebelumnya, namun bisa saja produk itu adalah sebuah perangkat tablet.

Hingga tulisan ini kami buat, belum ada informasi pasti mengenai jenis produk apa yang akan dirilis oleh OnePlus, bisa saja itu merupakan sebuah smartphone atau juga sebuah perangkat tablet, bagaimana menurut Anda?

Sumber: GSMArena | Gambar Header: Oizoioi.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id