1. Lifestyle

Game Android Pilihan 19 - 25 Januari 2015

Beberapa judul game Android yang menarik menjadi sajian kolom game Android pilihan minggu ini. Beberapa di antaranya mungkin sudah pernah Anda lihat di Google Play Store tapi mungkin belum sempat mengunduhnya. Selengkapnya, ini dia 5 game Android pilihan untuk edisi 19 - 25 Januari 2015.

Kung Fu Pets

Siapa bilang hewan peliharaan tak boleh belajar Kung Fu. Di permainan ini justru karakter hewan yang menjadi bintangnya. Tugas Anda adalah melatih jagoan pilihan Anda agar menguasai semua teknik-teknik Kung Fu dan berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.

Dowload: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Mari Sulap Smartphone Jadi PC dan Console Game Dengan Andromium

 

Redhead Redemption

Mengusung gameplay yang tak pernah sepi peminat, zombie. Redhead Redemption mengajak Anda untuk kembali tenggelam dalam pertempuran epic. Beruntung ada bekal persenjataan lengkap yang akan menyelamtkan Anda dari serangan mereka.

Download: Google Play - Gratis

Joy Flight

Game-game dengan karakter yang lucu dan menggemaskan seperti yang dibawa oleh Joy Flight ini biasanya selalu ramai dimainkan. Banyak orang masih menilai isi dari sampulnya, tapi tak bisa dielakkan bahwa sisi grafis saat pertama melihat sebuah judul game menentukan sekali.

Game yang terbilang baru ini dikemas cukup apik, terutama dari tampak luar. Bagaimana kesan memainkannya? Ayo dicoba!

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:MegaChat, Layanan Chat dan Panggilan Video Terenkripsi Karya Kim Dotcom

 

Mighty Smighties

Game kartu yang satu ini membawa banyak perubahan dari sisi pemilihan karakter dibandingkan game-game serupa lainnya. Jika dibandingkan, Mighty Smighties terasa lebih kalem dan cocok untuk kalangan luas. Tidak ada monster berbentuk mengerikan atau garis wajah kaku.

Download: Google Play - Gratis

BoBoiBoy: Adudu Attacks

Game resmi dari serial anak dengan judul BoBoiBoy ini membawa 25 level yang makin sulit. Setiap levelnya membutuhkan setidaknya satu bintang sebelum naik level. Dan di akhir perjalanan setiap levelnya ada 3 bos besar yang harus dikalahkan.

Download: Google Play - Gratis

Demikian 5 game Android pilihan yang bisa jadi teman dalam mengisi waktu liburan sobat. Selamat bermain ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again