1. Lifestyle

Game Android Pilihan 30 Maret - 5 April 2014

Kolom game Android pilihan kembali hadir menemani sobat Trenogoers yang sedang menjalani liburan di minggu pertama bulan April ini. Sejumlah game-game dari toko aplikasi Android akan TRL hadirkan ke hadapan sobat, semoga bisa menjadi sumber referensi dalam menemukan permainan yang cocok dengan minat sobat.

Langsung saja, ini dia 5 game Android pilihan edisi 30 Maret hingga 5 April 2014 versi Trenologi.

Real Steel Friends

Sudah pernah nonton versi filmnya kan? Jika sudah, tentu sebagian dari Anda mengetahui bahwa game ini diadaptasi dari film populer berjudul Real Steel yang bercerita tentang seorang ayah dan anak yang bertarung di ring tinju yang mempertemukan robot melawan robot. Versi game-nya ternyata tak kalah seru, karena pengembang menghidupkan semua karakter dari film aslinya ke versi game ini.

 

Info Menarik: Office untuk iPad (+OneNote) Dapatkan 12 Juta Unduhan

 

Gameplay-nya hampir sama dengan dalam cerita film, Anda diminta memilih salah satu robot jagoan Anda untuk bertarung di ring tinju. Yang paling tangguh dan bertahan hingga akhir ronde menjadi juaranya.

Download: Google Play - Gratis

The Croods

Game yang diadaoptasi dari film berjudul sama The Croods, sebuah film yang bercerita tentang keluarga kecil yang hidup di jaman batu. Karena perubahan iklim mereka harus bertahan dari ancaman bencana alam mega dahsyat yang datang menerjang.

Jadi di permainan ini Anda diminta untuk bertahan hidup di hutan rimba, mulailah membangun koloni yang tangguh dan makmur, berlimpah makanan dan juga aman dari ancaman makhluk luar. Caranya adalah dengan membangun benteng, bercocok tanam dan juga berburu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bertahan, tapi tantangan utamanya barang siapa yang paling cepat menangkap 11 makhluk buas dalam permainan akan jadi pemenangnya.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Mari Temui Para Talenta di Belakang Project Ara

 

Hungry Oni

Permainan yang satu ini bukan diadaptasi dari film animasi, tapi bukan berarti tak menarik untuk dimainkan. Tokoh dalam permainan ini bernama Hungry Oni, yakni sebuah tokoh mini berwarna merah menyala yang sedang kelaparan.

Tugas Anda membuat Oni kenyang dengan memakan apa saja yang turun. Yang paling banyak memakan buah adalah pemenangnya. Poin yang terkumpul bisa untuk membelikan Oni baju baru lho, silahkan diunduh dan dicoba.

Download: Google Play - Gratis

Run

Game Android pilihan keempat ini cukup unik, karena tampilannya biasa saja tidak ada yang spesial tetapi unduhan permainan ini hampir menyentuh angka 5 juta kali, artinya permainan ini lumayan populer. Gameplay-nya juga sesederhana tampilannya, karakter bulat kecil menyerupai kutu akan menjadi duet misi Anda untuk berlari dan terus berlari.

 

Info Menarik: Mi.Mu, Sarung Tangan Pintar untuk Bermusik

 

Tapi awas jangan sampai jatuh ke dalam lubang, Anda bisa mendapatkan kemampuan tambahan misalnya berupa lompatan super atau papan seluncur untuk melompati lubang dan melaju lebih cepat. Kejelian untuk melihat lubang dibutuhkan di permainan ini, tidak rumit tetapi lumayan menegangkan.

Download: Google Play - Gratis

Daddy Was A Thief

Meskipun game ini pantas masuk dalam jajaran game Android pilihan tapi TRL ingatkan terutama untuk yang mempunyai anak, game ini sedikit banyak memberikan efek kurang baik bagi anak-anak. Sebaiknya berikan pengertian bahwa yang dilakukan oleh karakter di dalamnya bukanlah aksi sungguhan, aksinya hanya ada di permainan, tidak boleh dilakukan di dunia nyata.

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 23 – 29 Maret 2014

 

Permainan ini bercerita tentang seorang karyawan bank yang dipecat lalu memutuskan untuk menjadi pencuri, tapi bukan sembarang pencuri. Ia berubah menjadi pencuri yang sangat ulung dan mengambil semua koin emas yang ada. Ada banyak rintangan yang harus dilewati serta ada 'satpam' yang siap menangkap. Kelihaian untuk meloncat dan menghindar akan dibutuhkan dalam permainan ini.

Download: Google Play - Gratis

Seru dan segar bukan? Itu tadi adalah 5 game Android pilihan yang menjadi bintang minggu ini. Jika sobat punya ide atau masukan game apa yang pantas masuk dalam kolom ini, yuk bagikan ke sobat Trenogoers lewat kolom komentar. Sampai jumpa di game Android pilihan lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again