1. Lifestyle

Game Android Pilihan 8 - 14 Juni 2015

Kolom game Android pilihan minggu ini menghadirkan 5 game yang belum pernah kita bahas sebelumnya. Jadi, pilihan ini benar-benar baru dan bahkan mungkin belum pernah Anda mainkan sebelumnya. Penasaran? Simak selengkapnya.

Battle for the Galaxy

Dalam peperangan, yang kuat akan menang. Ia tidak hanya akan jadi yang disegani tapi juga menguasai berbagai sumber daya. Game ini menuntut Anda untuk bisa menduduki posisi itu. Caranya dengan mengumpulkan sumber daya sebanyak mungkin, termasuk mendapatkan senjata yang handal.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Ayo Uji Kemahiran Navigasi Jalan Anda Dalam Game UberDrive

Fishing Joy

Tinggalkan cara memancing konvensional yang membosankan. Di Fishing Joy Anda boleh menggunakan meriam jaring untuk menangkap ikan terbesar langsung di dasar laut. Ada 7 jenis meriam disediakan untuk menangkap ratusan spesies ikan dengan ukuran yang beragam.

Download: Google Play - Gratis

Super Adventure

Ingin berpetualang ke dunia virtual dengan cara yang berbeda? Super Adventure ada di daftar teratas yang harus Anda coba. Game petualangan unik ini menawarkan perjalanan panjang dengan 74 level, 5 dunia dan 9 musuh. Jadi Anda butuh waktu yang lama dan tekad yang kuat untuk bisa menyelesaikannya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Lone Studio Merilis Game Nightmare Factory

Sopo Jarwo Motoran

Game yang diangkat dari serial animasi buatan lokal ini langsung jadi pusat perhatian sejak debut perdananya di Play Store. Mengangkat dua tokoh kocak di film Adit & Sopo Jarwo, pengembang mengajak gamer untuk menjelajah berbagai tantangan di atas motor klasik Jarwo. Akan ada banyak level yang bisa dimainkan, makin ke atas tingkat kesulitannya juga akan makin tinggi.

Download: Google Play - Gratis

Dungeon Link

Demon King benar-benar sudah keterlaluan. Anda harus segera mengambil tindakan atau ia akan menguasai seluruh dunia. Ancaman mencekam ini hanya ada di game Dungeon Link. Misinya Anda harus mengumpulkan sebanyak mungkin pasukan untuk bisa mengalahkan Demon King yang jahat.

Gunakan strategi tempur yang tepat, tapi jangan lupa kumpulkan senjata dan amunisi kemudian latih pasukan sobat dengan disiplin.

Download: Google Play - Gratis

Demikianlah 5 game Android pilihan yang jadi menu utama minggu ini. Selamat menikmati dan semoga bisa jadi teman akhir pekan Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again