14 February 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 9 - 15 Februari 2015

Kolom game Android pilihan minggu ini seperti biasa tentu saja kedatangan beberapa judul yang bukan anak baru, jadi bisa dikatakan asiknya game-game ini sudah terbukti. Salah satunya Six-Guns: Gang Showdown yang mengajak sobat beraksi ala cowboy.

Selain itu ada beberapa judul lain yang tak kalah gilanya, antara lain:

Six-Guns: Gang Showdown

Seperti sudah disinggung di atas, Six-Guns: Gang Showdown mengajak para gamer untuk sejenak menjadi cowboy yang keren, menenteng senjata dan menembaki penjahat dari atas kuda. Melihat potongan-potongan gambar game ini saja sudah membawa imajinasi kita ke tempat dan liarnya gaya cowboy.

Ada 40 misi yang bisa dimainkan, di game ini ketrampilan, reflek dan akurasi jadi hal paling penting untuk memperoleh reward tertinggi.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Rhythm of Space, Ketika Musisi Bertempur di Angkasa

 

Hardest Game Ever 2

Hardest Game Ever 2 ini merupakan kumpulan game-game mini yang gameplay boleh saja Anda anggap simpel, tapi belum tentu Anda dapat memainkan game-game tersebut dengan baik.

Jika mudah, tidak mungkin game ini dinamai "Hardest Game Ever 2", memang hanya ada 3 tombol kendali, tetapi level setiap mini game selalu berbeda dengan tingkat kesulitan yang makin tinggi. Anda bisa buktikan sendiri, hati-hati jangan banting ponsel Anda kalau kesal. :)

Download: Google Play - Gratis

Ninja UP!

Tugas Anda di game adalah membatu si ninja untuk melompat setinggi mungkin, tapi bukan cuma itu karena akan ada rintangan yang harus dihindari. Game ini cocok untuk dimainkan bersama teman, siapa yang paling tinggi akan jadi pemenang.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Update Terbaru Aplikasi HERE Maps Siap Hadir di Android dan Windows Phone

 

Gangstar Vegas

Rasakan kegilaan di jalanan Las Vegas lewat Gangstar Vegas, dimana terdapat 80 misi yang dapat Anda coba selesaikan. Ceritanya Anda adalah petarung MMA yang terjebak dalam persaingan para mafia. Jadi, siap-siap jadi buronan mereka.

Download: Google Play - Gratis

BADLAND

BADLAND adalah game petulangan yang menggunakan karakter yang unik, perjalanan panjang dalam game ini membuat tantangan demi tantangan terasa lebih lama namun jauh dari kesan bosan. Grafis yang oke dan kontrol yang mudah menjadi keunggulan dalam menarik minat gamer.

Dalam menjelahi hutan yang penuh jebakan, Anda tidak harus sendirian karena BADLAND mendukung hingga empat pemain untuk berpetualangan bersama-sama.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia game-game Android pilihan yang dapat Anda mainkan di akhir pekan ini, selamat berburu dan have a nice weekend, guys!