1. Lifestyle

Rhythm of Space, Ketika Musisi Bertempur di Angkasa

Studio game bernama Domino Developers meluncurkan sebuah game yang cukup unik. Game yang berjudul Rhythm of Space ini mengangkat genregameshootemup dengan tema pesawat tempur, namun memadukannya dengan suasana luar angkasa dan musik.

Mengambil latar pertempuran di luar angkasa, kita akan mengemudikan pesawat tempur dan berperang dengan pesawat musuh. Dengan hanya memiliki satu nyawa, kita harus berhati-hati agar tidak menabrak pesawat musuh atau terkena peluru yang ditembakan lawan. Jika kita terkena serangan, maka permainan akan langsung berakhir.

Yang membuat game ini menarik adalah unsur nada yang muncul ketika menavigasikan pesawat kita. Setiap gerakan yang kita lakukan, akan menghasilkan nada yang spesifik. Demikian juga ketika kita menyerang pesawat lawan, akan muncul nada yang berbeda untuk tiap tipe serangan yang luncurkan.

 

Info menarik: Ini Dia Mobil Anti Banjir dengan Kemampuan ala Transformers

 

Kita bisa menavigasikan pesawat kita ke empat arah, atas, bawah, kiri, dan kanan. Lalu kita juga memiliki empat tipe serangan yang berbeda-beda. Ada serangan yang berbentuk peluru yang meluncur ke arah pesawat musuh, ada yang bentuknya seperti ledakan, dan lain-lain. Dan setiap aksi yang kita lakukan akan mengeluarkan nada yang spesifik.

Ide dasar dari game Rhythm of Space ini sebenarnya menarik. Namun sayangnya unsur penggunaan nada dan ritme di dalam game ini kurang digali lagi. Saat ini yang terjadi adalah nada yang keluar tidak akan berpengaruh pada permainan, hanya menjadi semacam efek tambahan ketika pemain melakukan aksi tertentu. Akan lebih menarik jika nada atau ritme dari tiap aksi yang kita lakukan akan memberikan efek kepada permainan, karena ketika mendengar judul dari game ini, hal pertama yang terlintas adalah ini merupakan game berbasis musik dan ritme.

Semoga pengembang game ini akan terus meningkatkan dan mengembangkan game ini. Jika Anda tertarik untuk bertarung di luar angkasa, mencoba mengendalikan pesawat tempur, sambil menghasilkan nada-nada unik, silahkan unduh game ini di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again