1. Lifestyle

Game Android Terbaru 27 November - 11 Desember 2014

Kolom game Android terbaru kembali hadir ke hadapan sobat setia Trenologi, melanjutkan artikel dengan topik yang sama dua minggu yang lalu. Sejumlah game Android paling baru akan jadi sajian kita hari ini, beberapa di antaranya adalah Krashlander, Run Sackboy! Run!, THE KING OF FIGHTERS-A 2012(F) dan Hipster Dave. Yuk simak selengkapnya!

Krashlander

Game Android terbaru di edisi ini salah satunya adalah Krashlander. Permainan ini terbilang unik, dimana sobat akan meluncur di atas papan ski dari atas bukit, pastinya kecepatannya luar biasa. Tapi di akhir pendaratan sobat harus menghantamkan diri ke barisan robot yang akan menginvasi dunia.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Akhirnya VLC Player Android Menanggalkan Status Beta

 

The Sleeping Prince: Royal Ed

Game Android yang satu ini pun tak kalah unik, di saat ada banyak pilihan untuk dijadikan objek permainan, pengembang justru meminta gamer untuk melempar-lemparkan tubuh pangeran yang tertidur akibar ulah penyihir jahat. Awas, jangan sampai nabrak rintangannya ya, kasihan pangeran yang mulia.

Download: Google Play - Gratis

Hipster Dave

Di game Android terbaru yang ini ceritanya Anda adalah si Dave yang terjatuh, tapi bukannya menyelamatkan diri, sobat harus membantunya mengumpulkan item-item yang melayang di udara. Yang paling banyak mengumpulkan item adalah pemenangnya.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Ada Diskon Besar-Besaran di Humble Bundle, Game Orisinil Hanya Dijual US$ 2

 

THE KING OF FIGHTERS-A 2012(F)

Berikutnya kita juga kedatangan game bertarung 2D dengan karakter-karakter yang unik dan menarik. Soal grafis game jangan ditanya, sangat memuaskan namun, begitu konsekuensinya game menjadi relatif berat dan berukuran besar. Perlu dicatat, dulunya game ini premium namun sekarang digratiskan. Hanya minus dua karakter.

Download: Google Play - Gratis

Run Sackboy! Run!

Game Android terbaru terakhir yang jadi sajian kita adalah Run Sackboy! Run!, merupakan platform game endlessrunner yang menantang sobat untuk berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan item demi item tapi juga harus melewati rintangan yang ada. Sangat seru!

Download: Google Play - Gratis

Masih ada beberapa game terbaru Android yang sebenarnya cukup menarik untuk dibahas, namun kita sisakan untuk episode berikutnya ya. Jadi, jangan sampai ketinggalan kolom game Android pendatang baru dua minggu dari sekarang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again