20 July 2015

by Aditya Daniel

Games iOS Pilihan Minggu Ini

Agar hari-hari semakin ceria maka kami di Trenologi menghadirkan kumpulan game menarik yang bisa Anda mainkan bersama dengan perangkat iOS kesayangan.. Berikut 5 game iOS Pilihan minggu ini.

BIMA-X by BANDAI NAMCO

Ya, seperti judul permainan di atas, game ini merupakan seri dari Satria Garuda Bima-X yang hadir di layar kaca. Game bergenre action ini akan menghadirkan pertarungan dimana Anda bisa berperan sebagai Bima X ataupun musuhnya.

Selain tingkat kesulitan yang bisa diatur, Bima X juga menghadirkan mode petualangan yang mengharuskan Anda memenangkan pertandingan atau tantangan yang disuguhkan. Anda juga bisa bertarung dengan teman dalam game Bima-X menggunakan koneksi bluetooth yang ada pada perangkat iOS.

Download - App Store - Gratis

Adventures of Pip by Tic Toc Games

 

Game bergenre petualangan yang satu ini menawarkan desain 8 bit. Pip awalnya adalah sebuah pixel kecil yang akan berevolusi menjadi sebuah pahlawan yang siap menghadapi musuh. Gameplay yang menarik disertai grafis yang baik rasanya pantas jika Adventures of Pip dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Download - App Store - Rp 169 Ribu

Info Menarik: Seperti Ini Cara Mendaftar Apple Music Melalui Perangkat iOS

Escape by Ketchapp

Dalam game yang satu ini Anda akan mengendalikan sebuah roket yang akan menyelamatkan umat manusia. Hindari gedung yang roboh dan rintangan yang menghadang. Ada dua mode permainan, petualangan serta tantangan baru yang akan muncul setiap hari.

Download - App Store - Gratis

Let's Go Rocket - Ultimate Endless Space Adventures

Masih ingat dengan permainan Flappy Bird? Permainan yang satu ini mirip dengan Flappy Bird hanya saja anda harus mengendalikan roket yang melaju ke atas dan menghindari rintangan. Anda bisa berganti-ganti roket yang bisa Anda dapatkan sepanjang permainan.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Instagram Siap Tingkatkan Kualitas Resolusi Foto Yang Dibagikan

Super Hexagon

Sebuah permainan minimalis dimana Anda diharuskan menghindar dari segi enam yang mengepung dan bertahan selama mungkin. Ditambah dengan latar belakang musik, bermain Super Hexagon menjadi lebih mengasyikkan.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Sekian daftar 5 game iOS yang bisa Anda mainkan sebagai pengisi waktu luang atau hiburan di masa akhir momen liburan tahun ini dan menyegarkan pikiran sebelum masuk kerja kembali. Sampai jumpa di artikel game iOS pilihan lainnya!