13 June 2014

by wiku

Harga Jual Moto 360 Muncul di Retail Online Inggris

Informasi atas harga dari perangkat jam tangan pintar Moto 360 muncul kembali, kali ini dari sebuah retail online di Inggris.

Motorola sendiri belum mengumumkan secara resmi harga yang akan disematkan pada Moto 360, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa harganya akan dijual sekitar $341. Kini informasi terbaru menyebutkan bahwa harga jual dari perangkat ini akan diposisikan pada £199.99 atau $337.

 

Info menarik: MNC Play Media Bekerja Sama Dengan ZTE Menghadirkan Ultra-Broadband Internet

 

Meski demikian, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, angka ini bukanlah harga resmi dari Motorola karena memang harganya belum dirilis secara resmi. Situs Mobile Fun sendiri mengumumkan secara resmi harga jual smartwatch yang akan dipasarkan disitus mereka dan menampilkan produk Moto 360 dengan harga jual yang telah tertera tersebut.

Moto 360 menjadi jam tangan pintar yang dinantikan kehadirannya. Salah satu alasannya adalah desain yang keren serta sistem operasi Android Wear yang akan disematkan pada smartwatch ini.

Kita tunggu bulan depan, apakah harga ini akan benar menjadi harga resmi Moto 360 atau tidak. Dikabarkan smartwatch ini akan hadir pada bulan Juli.