Categories

Gadget

HP Luncurkan Empat Monitor 4K Kelas Premium dengan Konektivitas USB-C

USB-C terus menjadi daya tarik utama monitor-monitor yang dirilis setahun belakangan ini

Glenn Kaonang - 9 February 2018

Bulan Februari tahun ini rupanya merupakan bulan yang sibuk bagi divisi bisnis HP. Mereka meluncurkan workstation dengan prosesor 18-core, printer 3D berwarna, USB dock sekaligus speakerphone, serta meng-upgrade dua seri laptop bisnisnya. Namun HP masih belum selesai, masih ada kuartet monitor 4K yang mereka umumkan baru-baru ini.

Monitor yang pertama adalah EliteDisplay S270n, yang mengemas layar IPS 27 inci dengan resolusi 4K (pertama dalam lini EliteDisplay), response time 14 milidetik dan rasio kontras dinamis 10.000.000:1. Andai angka-angka ini kurang begitu berarti buat Anda, coba perhatikan desainnya: simpel, dan elegan, dengan bezel yang begitu tipis. Sebagai bonus, monitor ini sudah dilengkapi konektivitas USB-C.

HP Z27 / HP

Tiga monitor yang lain adalah HP Z27, Z32 dan Z43, di mana angka-angka pada namanya menandakan ukuran layarnya masing-masing. Ketiganya dibekali panel IPS beresolusi 4K, dan mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna secara bersamaan (10-bit). Rasio kontrasnya pun tidak kalah dari S270n di angka 5.000.000:1.

Sama seperti S270n, ketiganya juga dapat beroperasi dengan mengandalkan satu kabel USB-C saja yang bertanggung jawab meneruskan data dan video, sekaligus mengisi ulang baterai laptop yang tersambung. Khusus untuk Z27 dan Z32, HP bilang bahwa semua unitnya sudah dikalibrasi tampilan warnanya sejak meninggalkan pabrik perakitan.

Keempat monitor 4K baru ini sudah HP pasarkan mulai hari ini juga. Harga yang dipatok adalah: $549 untuk EliteDisplay S270n, $559 untuk Z27, $899 untuk Z32, dan $799 untuk Z43.

Sumber: Windows Central dan HP.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter