1. DScovery

7 Hp Xiaomi Harga 4 Jutaan yang Bisa Kamu Pilih di Tahun 2023

HP Xiaomi yang kamu ingin-inginkan itu bisa dimiliki dengan mulai harga empat jutaan saja. Berikut daftar HP nya di bawah ini!

Spesifikasi HP yang begitu luas bisa dengan mudah membuat kamu tidak sabar untuk segera membeli, namun sebelum membeli ada baiknya kamu membaca rekomendasi HP Xiaomi terbaik 4 jutaan ini dengan teliti agar tidak salah pilih.

Dengan modal 4 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan ponsel Xiaomi yang cantik dengan beberapa fitur menarik. Berikut daftarnya!

1. Redmi Note 11 Pro 5G

Redmi Note 11 Pro 5G hadir dengan nilai jualnya dalam tiga keunggulan, mulai dari kualitas layar yang sangat halus dan jernih, performa yang kuat, dan pengisian daya yang sangat cepat.

Berkat layar Super AMOLED sebesar 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hertz, berbagai aktivitas seperti menonton dan bermain akan sangat menyenangkan. Meski bukan yang termurah dengan chipset Snapdragon 695 5G, di sisi positifnya Xiaomi menawarkan teknologi Liquid Cooling dan tidak mengorbankan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Kebutuhan fotografinya juga cukup mumpuni berkat kamera belakang triple 108 MP dan kamera depan 16 MP. Baterai berkapasitas 5000 mAh terisi daya dengan sangat cepat berkat fast charging 67 watt.

Harga: Rp 4.149.000,0p

2. Poco X3 GT

Poco X3 GT menjadi ponsel terlaris dengan harga 4 jutaan karena dapurnya yang liar. Dengan otak dari chipset Dimensity 1100 5G, ponsel ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu yang luar biasa sebesar 639.000 poin.

Dan kamu dapat memainkan game berat di pengaturan tertinggi seperti Genshin Impact hingga PUBG Mobile, Apex Legends Mobile.

Tak kalah menariknya, ponsel dengan RAM 8 GB ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung pengisian daya yang handal. Hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk mengisi daya dari kosong hingga penuh berkat dukungan pengisian cepat 67 watt.

Harga: Rp 4.299.000,00

3. Xiaomi Poco X3 Pro

Berikutnya adalah Xiaomi Poco X3 Pro (8/256GB) yang mampu menyegarkan layar hingga 120Hz. Angka-angka tersebut memungkinkan kamu bermain game dengan lancar tanpa takut lagi, terutama game dengan grafis yang sangat baik.

Agar pengoperasian ponsel ini lebih efisien, disematkan chipset Snapdragon 860 ala Flasgip. Chipset ini saat ini menjadi chipset terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berbagai multitasking dan game online.

Sebagai ponsel modern, departemen foto tidak boleh ketinggalan. Ponsel ini sudah memiliki kamera keempat dengan lensa utama 48 MP dan tiga kamera pendukung lainnya dengan ukuran 8 MP, 2 MP, dan 2 MP tergantung fungsinya.

Harga: Rp 3.999.000,00

4. Mi 11 Lite

Meskipun Mi 11 Lite adalah versi murah dari Mi 11, ia memiliki beberapa fitur yang membuatnya begitu menarik. Mulai dari layar, ponsel ini memiliki panel AMOLED berukuran 6,55 inci yang mampu menampilkan miliaran warna.

Layarnya juga mendukung kecepatan refresh 90 Hertz, sehingga pergerakannya sangat halus. Dan yang paling mengesankan, ponsel bertenaga Snapdragon 732G ini dikemas dalam desain ultra tipis dan ringan, dengan berat hanya 157 gram dan tebal hanya 6,8mm.

Untuk keperluan fotografi, kamera belakang triple 64 megapiksel yang ditawarkan Xiaomi cukup bisa diandalkan, fitur andalannya adalah Magic Zoom, Freeze Time, Slow Shutter dan masih banyak lagi lainnya.

Harga: Rp 3.999.000,00

5. Xiaomi Mi 9 SE

Xiaomi Mi 9 SE merupakan ponsel yang hadir dengan kristal safir yang melindungi lensa dari goresan. Bodi stainless steel menambah daya tahan ponsel ini.

Selain itu, ponsel ini memiliki keunggulan lain berupa 3 kamera belakang dengan sensor Sony. Kamera 48 megapiksel memiliki sensor Sony IMX586, kamera lensa sudut ultra lebar 16 megapiksel menggunakan sensor IMX481, dan kamera 12 megapiksel menggunakan sensor S5K3M5 Samsung.

Harga: Rp 4.550.000,00

6. Xiaomi Redmi K20

Xiaomi Redmi K20 memiliki desain warna-warni yang mampu menarik perhatian banyak orang. Setiap pilihan warna dipoles dengan hati-hati untuk tampilan yang mewah.

Fitur-fiturnya juga mengesankan, seperti tampilan depannya yang terlihat mulus tanpa notch kamera. Kamera selfie hanya terlihat di bagian atas jika kamu mengaktifkannya. Saat kamera tidak diaktifkan, kamera tersembunyi di dalam bingkai. Meski kamera utamanya tidak semewah kamera Xiaomi Redmi Note 11 Pro, namun bisa menghasilkan gambar yang sempurna asalkan diimbangi dengan teknologi foto yang tepat.

Harga: Rp. 4.159.000,00

7. Xiaomi Mi 9T

Dengan prosesor canggih yang efisiensinya didukung proses produksi 8nm, performa Xiaomi Mi 9T cukup tangguh untuk memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari.

Berkat kamera depan dengan mekanisme pop-up, layar HP terasa lebih nyaman, terutama saat menonton video. Tidak ada notch yang mengganggu kelancaran layar.

Kamera belakangnya dilengkapi dengan tiga lensa bagus untuk berbagai keperluan, dimana resolusi tertingginya adalah 48 MP. Jika kamu ingin menangkap subjek yang lebih luas, tersedia lensa ultra wide-angle. Lensa telefoto tersedia untuk pemotretan jarak jauh.

Harga: Rp. 4.399.000,00

Membeli ponsel membutuhkan banyak pertimbangan, bahkan jika kamu memiliki bujet Rp 4 juta dan telah membaca rekomendasi ponsel Xiaomi 4 juta teratas. Meskipun begitu kamu harus memutuskan dengan matang. Semoga tulisan ini dapat membantumu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again