Berbekal Kamera 20MP, Butterfly 3 Jurus Pamungkas HTC?

Beberapa bulan yang lalu HTC meresmikan J Butterfly yang dirancang khusus untuk pasar Jepang. Seolah tak cukup puas, HTC memutuskan membawa J Butterfly ke pasar global tapi dengan nama yang berbeda.

Ia adalah Butterfly 3 yang dikemas dengan sederet spesifikasi yang cukup mengesankan. Komponen layarnya saja sudah pasti akan membuat Anda terpukau, di mana ia menawarkan layar 5,2 inci dengan resolusi quad HD super jernih.

Jika belum berhasil mengesankan Anda, bagaimana dengan chipset Snapdragon 820 yang ditemani dengan RAM 3GB? Berikutnya juga ada memori internal 32GB yang masih bisa diperluas dengan tambahan microSD.

Saya sendiri dibuat terperangah oleh sektor kamera yang dibawa HTC Butterfly 3, bagaimana tidak, di bagian belakang ada kamera 20MP yang sudah barang tentu punya kemampuan sangat baik dalam mengabadikan foto. Sudah begitu, ia juga dilengkapi dengan fitur OIS yang sebelumnya cuma ada di ponsel-ponsel flagship seharga selangit.

Info Menarik:Usung Harga ‘Bersahabat’, HTC Hadirkan Smartphone Desire 728 di Tiongkok

Kamera depannya pun sangat memukau, ada modul sensor 13MP yang siap diandalkan untuk menjepret foto selfie atau keperluan lainnya.

Smartphone dibalut komponen perangkat keras yang mempunyai dimensi total 151 x 73 x 10mm, bobotnya sendiri diketahui seberat 161 gram sudah termasuk baterai 2.700mAh dan tambahan fitur pelindung air dan debu.

HTC Butterfly 3 dijadwalkan meluncur ke Taiwan pada 20 Oktober mendatang dengan banderol $600 per unitnya. Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone berbekal Android 5.0 Lollipop ini akan mendarat di luar Taiwan.

Menyusul prestasi HTC One M9 yang lesu di pasaran, mungkinkah ini jadi jurus pamungkas HTC untuk menebus kegagalannya? Kita lihat saja.

Sumber berita HTC.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again