13 April 2015

by Oki Rosgani

LG 'Bagi-Bagi' 4000 Unit Smartphone LG G4, di Indonesia Pendaftaran Sudah Dimulai

LG Electronic tengah bersiap untuk kembali merilis smartphone unggulan mereka, LG G4 yang bahkan dijagokan oleh LG sebagai smartphone yang bisa menyaingi iPhone 6 besutan Apple dan juga tentunya Galaxy S6 karya Samsung yang sudah mulai menginjakkan kaki di tanah air. 

Setelah informasi seputar perangkat ini hadir dalam berbagai bocoran dan rumor, produsen smartphone asal Korea Selatan ini akhirnya merilis sebuah rilis pers resmi terkait keberadaan smartphone tersebut. Tak cuma itu, LG juga berniat membagikan 4.000 unit smartphone LG G4 untuk dicoba oleh pengguna di beberapa negara, di antaranya: Turki, Indonesia, Singapura, Amerika, Tiongkok, India, Brasil, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Meksiko, Jepang dan Hong Kong.

Info Menarik:Venue 10 7000, Tablet Android Terbaru Besutan Dell

Pengguna yang telah terpilih dengan kriteria khusus kesempatan untuk mencicipi perangkat tersebut selama 30 hari dan selanjutnya mereka diwajibkan untuk memberikan masukan dan menceritakan pengalamannya melalui media sosial seperti Twitter, Facebook dan Weibo.

Kabar gembiranya, LG Mobile Communication Indonesia sudah mulai menggelar proses seleksi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang berkeinginan menjadi salah satu dari 30 orang beruntung mendapatkan kesempatan mencicipi LG G4 selama 1 bulan penuh sebelum dikembalikan lagi ke LG.

Seperti yang dikutip dari TabloidPulsa, Adinda Nesvia selaku Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia menjelaskan bahwa siapapun dapat mengikuti kegiatan ini, undangan ini terbuka untuk setiap warga Indonesia. Mereka dapat menilai inovasi lewat pengalaman pengunaan secara langsung, bukan melalui benchmark atau speedtest.

Sebagaimana telah disinggung, nantinya total akan ada 4.000 orang yang terlibat dalam program test-drive LG G4 ini yang tersebar di sejumlah negara.

Info Menarik:Dinomarket Gelar Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge, Tawarkan Beragam Promo dan Cashback

Untuk wilayah Indonesia, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 10 April sampai dengan 24 April 2015. Akan ada empat tahap kegiatan yang akan dilalui peserta, tahap awal peserta hanya perlu mengirimkan pesan dan kesan untuk meyakinkan LG mengapa ia pantas dipilih. Dan pada 27 April LG akan mengumumkan siapakah 30 orang peserta yang berhak menjadi penguji pertama LG G4 di tanah air.

Selama 30 hari tersebut, peserta akan memperoleh misi-misi tertentu yang wajib diselesaikan. LG juga menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi peserta yang menyelesaikan misi dan beruntung. Hadiah utama berupa satu unit LG G4, serta Tone HBS 750 + Line Doll + diskon 50% untuk pembelian unit perangkat LG G4 bagi peserta yang menyelesaikan semua misi.

Bagi Anda yang berminat dapat melihat detail dan persyaratan di www.trylgg4.id.

Sumber berita AndroidCentral dan TabloidPulsa.