Gadget

LG Ungkap Headphone Tone Platinum SE, Salah Satu Suguhan di Ajang IFA 2018

LG Tone Platinum SE akan berduet dengan model Ultra SE yang datang dengan speaker mono eksternal

Saat ini ada beberapa brand yang sudah meluncurkan headphone dengan dukungan Google Assistant, di antaranya Google sendiri, Sony, dan Bose. Kini, muncul satu brand lagi yang ikut menyematkan dukungan serupa di headphone buatannya, yaitu LG yang baru saja memperkenalkan LG Tone Platinum SE (HBS-1120).

Dijabarkan dalam rilis pers resmi, bahwa LG Tone Platinum SE (HBS-1120) merupakan seri Tone pertama yang memiliki tombol khusus untuk membangunkan asisten virtual Google Assistant, memungkinkan pengguna menjalankan fitur tanpa harus mengatakan kalimat "Ok, Google". Bahkan, headphone juga dilengkapi dengan dukungan Google Translate yang akan membantu pengguna berkomunikasi dalam berbagai bahasa yang berbeda.

Di sisi audio yang menjadi tugas utamanya, LG Tone Platinum SE dilengkapi dengan unit hybrid yang mengemas driver dinamis dan armature yang seimbang untuk memperoleh output suara bass yang kuat, frekuensi yang tinggi dan suara yang bening. kombinasi yang biasanya ditemukan di unit headpone yang digunakan oleh musisi profesional. Ada juga dukungan mikrofon ganda MEMS yang mampu menangkap input suara lebih baik serta dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi Tone & Talk.

Mengenai ketersediaan warna, LG membalut headpone barunya ini dengan beberapa pilihan warna seperti hitam, biru, dan emas.

Selain Tone Platinum SE, LG juga memperkenalkan seri Tone Ultra SE yang tampil beda dengan tambahan speaker mono eksternal. Keduanya dipastikan bakal berduet di ajang IFA 2018 di Berlin. Jadi, di sanalah kemungkinan besar LG akan membeberkan berapa harga dan tanggal peluncurannya ke publik.

Sumber berita LGnewsroom.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter