Little Devil Inside Ajak Anda Menyelidiki Dunia Lain

Little Devil Inside Ajak Anda Menyelidiki dan Betualang di Dunia Lain

Little Devil Inside 01
Little Devil Inside 01

Di era yang dipenuhi beragam jenis permainan, rasanya sulit mencari celah konsep game yang belum terpikirkan. Mayoritas judul saat ini adalah penyempurnaan dari sebelumnya, beberapa developer sepuh bahkan beralih ke formula klasik, menggunakan elemen nostalgia sebagai tenaganya. Menariknya, hal itu malah memicu orang untuk berkreasi lebih liar lagi.

Jika jenuh dengan game action role-playing mainstream – lalu Bloodbourne, Pillars of Eternity serta The Witcher 3 terbukti terlalu berat buat selera Anda – sebuah alternatif diajukan oleh developer Neostream dari Korea Selatan. Mereka mengenalkan Little Devil Inside, permainan unik yang menggabungkan pengalaman berpetualang di RPG sekaligus menantang kemahiran dan kecerdikan Anda dalam ber-gaming.

Bahkan sebelum mulai digarap, sukses atau tidaknya sebuah video game bergantung pada konsep desain. Faktor tersebut menentukan kepribadian game, dan turut menjadi perhatian besar bagi Neostream. Developer mengusung pendekatan minimalis, demi menciptakan dunia bertema surealis namun familier. Gagasan itu diterapkan ke semua objek seperti karakter, makhluk, bangunan dan lingkungan di permainan.

Little Devil Inside 02

Pada dasarnya Little Devil Inside merupakan game RPG survival, tapi bukannya mencoba ‘menyiksa’ pemain, ia lebih menyerupai kehidupan sehari-hari. Saat perjalanan terasa melelahkan, kita bisa kembali ke kota atau rumah. Di sana Anda dapat bersantai sambil menyiapkan kembali perbekalan buat meneruskan petualangan. Tiap kota memiliki event dan kejutannya sendiri.

Info menarik: Electronic Arts Reboot Seri Game Racing Need For Speed

Karakter utama Anda bukanlah seorang pahlawan berkekuatan super. Layaknya manusia, ia mempunyai keterbatasan fisik dan bisa jatuh sakit. Komponen ini dibenamkan ke dalam Little Devil Inside, membuat permainan jadi dinamis: Persiapan sangat esensial, lalu Anda wajib mempelajari karakteristik monster lebih dulu. Setelah itu, siapkah Anda menghadapi kejadian tak terduga?

Di Little Devil Inside, pemain disewa oleh seorang profesor yang sedang menyelidiki dunia di luar dimensi kita demi mengembangkan teknologi baru. Tugas Anda tak cuma mengunjungi tempat-tempat aneh tersebut, namun juga membawa informasi atau artefak penting untuk dipelajari lebih lanjut, dan tentu saja kembali dengan utuh. Anda dipersilakan mengelola tim dan memilih anggota baru.

Kampanye penggalangan dana Little Devil Inside cukup sukses di platform crowdfundingKickstarter. Neostream berhasil mengumpulkan uang lebih dari US$ 226.000, dan permainan baru saja masuk ke Steam Greenlight. Kini kita tinggal menunggu game dirilis global, rencananya pada bulan Juni 2016.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…