1. Lifestyle

Mainkan Game Cumaceban dan Dapatkan Hadiahnya

Siapa yang tidak ingin main game dapet hadiah secara cuma-cuma? Mengambil angle ini, Flux Studio menghadirkan tokoh Mr. Ceban a.k.a Mr Tajir Banjir yang bagi-bagi hadiah lewat game Cumaceban.

Promosi yang dilakukan untuk menarik pengguna adalah hadirnya berbagai hadiah yang disediakan di game Cumaceban. Jika melihat situs resminya, beberapa hadiah yang sudah pernah didapatkan oleh para pemainnya adalah iPhone 6 Plus, Samsung A5, dan beberapa hadian lain. Ada juga hadiah berupa tiket konser yang bisa didapatkan hanya dengan memainkan game ini.

Cara untuk memainkan game dan berpeluang untuk mendapatkan hadiah cukup mudah. Kita hanya perlu mengunduh Cumaceban, memainkan game-game yang ada di dalamnya, kumpulkan tiketnya, dan kita akan berpeluang mendapatkan hadiah. Ceban itu artinya 10.000 rupiah, jadi untuk hadiah yang nilainya sangat mahal, bisa kita dapatkan dengan mudah di Cumaceban.

Info menarik: 

Langkah awal yang perlu kita lakukan adalah melakukan registrasi di dalam game ini. Setelah itu, kita bisa memainkan tiga pilihan game yang ada untuk mendapatkan tiket sebanyak-banyaknya. Tiga game yang bisa kita mainkan adalah Lompat Sakti, Jadi Gatot Kaca, dan Enggrang Galaksi.

Ketiga game tersebut masing-masing merupakan game casual simple yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Masing-masing game bisa disetarakan dengan Flappy Bird mungkin yah untuk tingkat kesulitannya. Tapi justru dari situ tantangannya untuk bisa mendapatkan tiket yang dikonversi dari nilai kita setiap bermain.

Dengan tiket yang kita miliki, kita dapat menukarkan hadiah. Hadiahnya akan sangat bergantung dengan barang yang sedang ditawarkan, belum tentu iPhone atau tiket konser. Jadi kita harus sering-sering memainkan game di Cumaceban siapa tahu ada barang yang kita inginkan dijadikan hadiah di dalamnya.

Anda tertarik untuk memainkan dan mengumpulkan tiket untuk mendapatkan hadiah menarik dari Mr. Ceban? Game ini sudah tersedia untuk Anda unduh dan mainkan di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again