1. Lifestyle

Shaman Showdown, Game Puzzle Strategy Penuh Monster

Satu lagi game buatan developer lokal yang perlu kita coba. Shaman Showdown adalah gamemobile karya Sinergi Studio yang memiliki kualitas visual dan gameplay yang patut untuk diacungkan jempol.

Shaman merupakan karakter yang identik dengan kemampuannya untuk memanggil monster dan menggunakan kemampuan sihir. Konsep ini diangkat menjadi gamepuzzle yang mudah dimainkan namun memiliki kedalam gameplay dan fitur-fitur yang menarik dalam game Shaman Showdown.

Mekanik utama untuk memainkan game ini merupakan 3 matchpuzzle. Namun mekanik sederhana ini dikemas dengan model pertarungan yang unik, berbagai monster menarik yang bisa kita koleksi, dan juga petualangan dalam cerita yang seru.

Sebagai seorang Shaman, kita akan memiliki kemampuan sihir dengan berbagai elemen seperti air, api, daun, dan lain sebagainya. Untuk mengaktifkan elemen ini, kita cukup membentuk 3 emblem elemen yang sama dalam satu garis. Dengan begitu, kita akan mengeluarkan kekuatan sihir di dalam game untuk bertarung. Juga ada sistem kombo yang akan membuat kemampuan kita semakin kuat.

Info menarik:

Selain sihir, kita juga bisa memanggil monster-monster sebagai pasukan kita untuk bertarung. Tiap monster didesain dengan karakter yang unik dan menarik mata. Masing-masing punya elemen kekuatan yang spesial dan dapat kita gunakan untuk menyelesaikan level-level tertentu.

Keberadaan monster inilah yang membuat gameplay Shaman Showdown menjadi menarik, tidak hanya sistem 3 match game, tapi juga ada sistem linedefend menggunakan monster-monster tersebut.

Monster tersebut kita dapatkan dari melakukan pertarungan dengan musuh. Selain itu kita juga bisa meng-upgrade monster kita agar lebih kuat. Caranya adalah dengan menggabungkan beberapa monster menjadi satu atau disebut dengan mode fushion. Ini merupakan mode yang menarik karena selain bisa membuat monster kita lebih kuat, bisa jadi kita akan menemukan monster baru dari hasil penggabungan.

Petualangan di dalam game ini juga semakin seru karena ada banyak level dengan environment yang berbeda yang bisa kita mainkan. Tiap level juga dilengkapi dengan objektif tertentu sehingga setiap level akan memberikan tantangan tersendiri.

Game Shaman Showdown merupakan paduan dari gameplaymechanic yang unik, visual yang menawan, juga kedalaman fitur yang baik sehingga menjadikannya game berkualitas baik. Mudah dimainkan namun juga tidak akan terasa membosankan. Bagi yang ingin mencoba, game Shaman Showdown sudah tersedia di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again