Categories

Gadget

Mau Tambahan Penghasilan Rp 20 Juta per Bulan? Ikuti Program "Kerja Itu Main" dari Acer

Glenn Kaonang - 6 May 2015

Hari ini (6/5/2015), Acer Indonesia secara resmi meluncurkan program unik bernama "Kerja Itu Main". Program ini diadakan sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan atas keberhasilan Acer meraih gelar "Brand of the Year" pada ajang World Branding Awards 2015.

Sesuai namanya, "Kerja Itu Main" ditujukan bagi setiap orang yang sanggup mengeksplorasi bakat dan minat masing-masing hingga menjadi sumber penghasilan tambahan. Dalam program ini, Acer akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak memperoleh penghasilan sebesar Rp 20 juta per bulan.

Apa itu Acer Explorer? Gampangnya, mereka ini adalah orang-orang yang sanggup menggagas ide-ide kreatif, mengeksplorasi minatnya dan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan oleh Acer Indonesia dan Intel Indonesia dalam program "Kerja Itu Main". Tentu saja, semua itu dilakukan bersama dengan gadget buatan Acer.

Info menarik: Acer Perkuat Jajaran Z-series Lewat Liquid Z220, Liquid Z520 dan Liquid Jade Z

Apakah itu berarti Anda harus memiliki gadget Acer untuk mengikuti program ini? Tidak. Mulai tanggal 29 April 2015 sampai 29 Juni 2015 mendatang, Acer Indonesia akan menyeleksi calon kandidat yang ingin berpartisipasi dalam program "Kerja Itu Main". Anda hanya perlu membuat akun di micrositewww.kerjaitumain.com dan mengisi formulir pendaftaran online selama periode seleksi berlangsung.

Setelah mendaftarkan diri, Anda akan diminta untuk mengunjungi toko Acer terdekat yang sudah dikonfirmasi. Di sana Anda akan berinteraksi dengan produk-produk Acer yang telah ditentukan, kemudian Anda akan diberi kode unik sebagai syarat untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Kode unik tersebut adalah 'kunci' untuk mengumpulkan konten kreatif "Kerja Itu Main Versi Saya". Konten ini bisa dalam bentuk video berdurasi maksimal 60 detik yang diunggah ke YouTube atau Facebook, atau tulisan maksimal sebanyak 1.000 kata yang dilengkapi foto. Satu kode unik hanya berlaku untuk satu konten yang di-upload.

Info menarik: Smartphone Windows Phone Acer Liquid M220 dan Smartband Liquid Leap+ Panaskan MWC 2015

Selanjutnya, tim Acer Indonesia akan melakukan penjurian atas para calon kandidat. Enam calon kandidat yang memiliki konten "Kerja Itu Main Versi Saya" yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion-nya masing-masing berhak menjadi salah satu dari enam Acer Explorer terpilih.

Enam orang pemenang ini kemudian akan mendapatkan kontrak bekerja sambil bermain selama lima bulan, dengan penghasilan Rp 20 juta per bulannya. Selama periode tersebut (Agustus 2015 - Desember 2015), Acer Indonesia dan Intel Indonesia akan memberikan beberapa tugas untuk dikerjakan oleh para Acer Explorer dan diceritakan melalui media sosial dengan menggunakan notebook hybridAcer One 10.

“Di era digital ini tren gaya hidup yang penuh mobilitas dan telecommuting menjadi pilihan bagi setiap orang untuk mengeksplorasi passion melalui hobi dan keahlian mereka. Kami bangga program “Kerja itu Main” menjadi bagian yang mendukung tren tersebut," ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, dalam rilis resminya.

Kalau Anda tertarik untuk berpartisipasi, silakan kunjungi situs resmi www.kerjaitumain.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Disclosure: Trenologi adalah media partner acara ini. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter