1. Entrepreneur

Jualo! Platform Jual Beli Online untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Daftar Sebagai Penjual di Jualo dan Nikmati Kemudahan Berjualan Secara Online

Apakah Anda mencari platform digital untuk menjual barang baru dan bekas secara online? Jika iya, maka Anda telah menghampiri artikel yang tepat!

Pada era serba digital ini, situs jual beli online semakin populer dan memudahkan kita untuk menjual barang dengan cepat dan efisien. Artikel ini akan membahas sebuah platform jual beli online yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berjualan, baik menjual barang bekas, barang baru, maupun jasa. Mari kita jelajahi bersama platform tersebut!

Mengenal Jualo

Jualo.com adalah situs jual beli barang baru dan bekas di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014. Jualo menawarkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggannya melalui fitur verifikasi penjual. Untuk mendapatkan verifikasi, penjual akan melalui serangkaian proses dan pengecekan. Penjual yang sudah terverifikasi akan menjadi penjual resmi dan terpercaya.

Melalui Jualo, semua pemilik usaha dapat bergabung untuk memasarkan produknya, tak terbatas pada kategori tertentu. Berbagai kategori terdapat di Jualo, seperti: properti komersial, properti hunian, kendaraan, rumah tangga & industri, hobi & olahraga, fashion, komputer & elektronik, handphone & gadget, hingga makeup & skin care. Bahkan, Anda juga bisa menjual dan memasarkan jasa di Jualo, mulai dari iklan lowongan pekerjaan, jasa kantor, jasa otomotif, hingga jasa kreatif sekalipun.

Dengan fitur iklan yang tersedia, Anda dapat meningkatkan promosi pemasaran dan penjualan dari produk Anda. Jualo memiliki 2 (dua) jenis fitur iklan, yaitu iklan gratis dan iklan premium. Selain itu, Jualo juga memiliki fitur geo-search yang akan memudahkan produk Anda untuk ditemukan oleh pelanggan yang secara lokasi berada dekat di sekitar Anda.

Cara Mendaftar sebagai Penjual di Jualo

  • Klik ikon orang yang berada di sebelah kanan atas, lalu pilih Daftar

  • Lengkapi detail formulir pendaftaran seperti nama, nomor handphone, email, dan password. Pada bagian tipe pengguna, pilih Dealer/Store. Jangan lupa untuk klik setuju terkait syarat penggunaan Jualo, lalu klik Daftar.

  • Proses pembuatan akun selesai. Selanjutnya Anda dapat melengkapi informasi profil dan melakukan proses verifikasi jika ingin menjadi penjual resmi yang terverifikasi.

Dengan Jualo, Anda memiliki akses ke sebuah platform yang tidak hanya menawarkan kemudahan dalam menjual barang baru dan bekas secara online, tetapi juga memberikan keamanan dan kepercayaan kepada para pengguna. Selain Jualo, tentunya ada berbagai platform jual beli lainnya yang juga dapat Anda jelajahi dan pilih sesuai kecocokan bisnis. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai menggunakan platform digital untuk berjualan!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again