1. Entrepreneur

Mengenal Sahabat Bisnis, Platform yang Bantu Kelancaran Bisnis

Apakah Anda telah mengetahui apa itu Sahabat Bisnis? Jika belum, simak informasi mengenai layanan gratis untuk pengembangan bisnis berikut ini.

Kebanyakan orang takut memulai bisnis karena merasa takut kesulitan dalam mengelola bisnis. Namun, kini telah tersedia berbagai kemudahan untuk berbisnis. Terlebih dengan kecanggihan teknologi, muncul banyak platform beserta fitur-fiturnya yang sangat bermanfaat bagi pelaku bisnis.

Layanan tersebut yang disediakan oleh Sahabat Bisnis, platform yang bertujuan untuk membantu kelancaran bisnis lewat berbagai lini produknya.

Yuk, kita cari tahu lebih dalam mengenai Sahabat Bisnis!

Apa Itu Sahabat Bisnis

Sahabat Bisnis, atau yang disingkat dengan SaBi, merupakan platform yang memberikan pelayanan untuk berbagai kebutuhan pengelolaan bisnis, seperti e-invoicing, inventory managementcloud computinghingga pengajuan peminjaman modal untuk usaha. Layanan yang diberikan berbasis teknologi terkini, untuk mengembangkan bisnis melalui digitalisasi.

SaBi dapat digunakan oleh pemilik UMKM hingga bisnis besar, karena layanannya yang cukup lengkap, baik dalam hal administrasi, finansial, hingga operasional suatu bisnis.

Kelebihan Layanan Sahabat Bisnis

  • Dapat diakses secara gratis!
  • Tersedia beragam pilihan layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan
  • Data dan informasi disajikan secara real-time dan cepat
  • Menyediakan banyak pilihan metode pembayaran
  • Tersedia kesempatan networking dengan mitra lainnya di ekosistem SaBiNetwork
  • Data dijamin aman

Selain kelebihan di atas, Sahabat Bisnis dapat diakses melalui berbagai perangkat yang terhubung dengan internet, seperti komputer, laptop, tablet, maupun ponsel.

Selain itu, Sahabat Bisnis dapat dioperasikan oleh semua orang, bahkan pemula dalam bisnis sekalipun. Walau Anda baru terjun dalam dunia bisnis, Anda pasti bisa menggunakan layanan ini dengan lancar, karena dirancang untuk dapat digunakan dengan mudah.

Bahkan, sekalipun bisnis Anda belum memiliki badan usaha, Anda tetap bisa menggunakan layanan Sahabat Bisnis. Sahabat Bisnis hanya memberi syarat kepada bisnis untuk berbadan usaha hanya untuk layanan pinjaman saja.

Cara Menggunakan Layanan Sahabat Bisnis

  • Pertama-tama, pergi ke website Sahabat Bisnis
  • Pelajari berbagai layanan yang disediakan Sahabat Bisnis
  • Klik Daftar yang terdapat pada bagian kanan atas halaman
  • Selanjutnya, lengkapi formulir registrasi
  • Isi seluruh data yang diminta mengenai informasi usaha Anda
  • Selesai! Anda bisa menggunakan berbagai layanan Sahabat Bisnis sesuai dengan kebutuhan usaha Anda

Nah, itu tadi pembahasan mengenai aplikasi yang bermanfaat bagi pengembangan bisnis terutama UMKM, yakni Sahabat Bisnis. Dapat diakses secara gratis, tentunya Anda tidak perlu berpikir lama untuk mencoba layanan ini.

Semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again