1. Lifestyle

Motorola dan Lazada Konfirmasi Penundaan Pengiriman Moto G ke Pemesan

Moto G yang di Indonesia dijual secara online dan eksklusif melalui toko e-commerce besar Lazada ternyata mengalami kendala saat pengirimannya ke pemesan. Motorola dan Lazada mengkonfirmasi keterlambatan pengiriman Moto G untuk varian 16GB, sementara versi 8GB  sudah mulai didistribusikan kepada pelanggannya.

Menurut informasi resmi yang kami terima, problem terkait pengurusan dengan pihak Bea Cukai. Motorola dan Lazada disebutkan tengah bekerja sama dengan intensif dengan pihak Bea Cukai untuk mempercepat proses pengiriman ini dan diharapkan proses distribusi produk kepada pelanggan dapat dilakukan pada pertengahan Juli 2014.

Kemunduran ini adalah yang kedua kalinya bagi Moto G karena sebelumnya mereka sempat juga mencoba melakukan pendaftaran distribusi melalui salah satu distributor nasional tapi mengalami permasalahan administrasi di bulan Februari lalu.

Bagi pelanggan yang memesan Moto G 16GB sebelum tanggal 19 Juni, Lazada memberikan voucher berbelanja senilai Rp 100 ribu yang bisa dilakukan untuk pembelanjaan berikutnya dan akan terus memberikan informasi terbaru kepada pelanggan tentang perkembangan hal ini.

 

Info Menarik: [Review] Motorola Moto G

 

Moto G adalah smartphone Android yang dibekali dengan spesifikasi terkini, termasuk dukungan terhadap sistem operasi terbaru. Meskipun spesifikasi dan dukungannya cukup canggih, Moto G tetap ditawarkan dengan harga terjangkau (di bawah $200) yang cocok untuk konsumsi negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Di sini Moto G 8 GB ditawarkan dengan harga Rp 1,949 juta dan Rp 2,249 juta untuk varian 16GB.

Selain perangkat Moto G itu sendiri, Motorola melalui Lazada juga menawarkan 7 casing (seharga Rp 186.000) yang dalam warna hitam, chalk, cherry, violet, royal blue, turquoise, dan lemon lime. Selain itu juga tersedia flip shell (seharga Rp 216.000) dengan pilihan warna hitam, chalk, lemon lime, cherry, dan royal blue.

Kami berkesempatan untuk mencoba Moto G dan memberikan penilaiannya di sini. Menurut kami, Jika handset lima inci bukanlah smartphone Android yang dicari dan bersedia mengorbankan kemampuan kamera serta memori internal yang pas-pasan dengan performa hardware prima dalam menjalankan aplikasi, Moto G bisa dibilang merupakan satu dari sedikit pilihan smartphone budget yang layak dipertimbangkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again