Mzinga sebuah startup yang berbasis di Boston mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan Playboy. Kerjasama ini berarti Mzinga akan membantu Playboy menangani komponen social media termasuk Public Relations. Meskipun tidak men-disclose rincian perjanjiannya, namun hampir dipastikan bahwa kerjasama ini akan mendongkrak popularitas Mzinga yang selama ini masih berada di bawah Ning, dan hal yang menarik adalah Playboy juga ternyata masih memiliki hubungan PR dengan Ning untuk PlayboyU.

Perjanjian ini nantinya akan mengijinkan Mzinga untuk menerapkan aplikasi social media miliknya di situs Playboy, seperti untuk diskusi, komentar, rating, review dan profile yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan penulis-penulis di playboy.

Mungkin ada penasaran kenapa saya sering sekali menulis tentang Playboy di DailySocial, Playboy adalah salah satu print media yang secara sukses mengintegrasikan komponen social media dan membangun komunitas online yang sangat kuat. Dan dengan segala keterbukaan mampu menjalankan strategi onlinenya dengan maksimal. wink

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again