1. Lifestyle

Nuansa Nostalgia Hadir di Iklan Samsung Galaxy Gear

Dalam iklan terbaru Galaxy Gear, Samsung menghadirkan nuansa nostalgia. Perangkat jam tangan pintar ini 'bertemu' teman-teman dari masa lalu.

Iklan Galaxy Gear menampilkan berbagai jam tangan yang menjadi ikon di jamannya. Meski demikian berbagai jam tangan ini bukanlah perangkat jam tangan untuk umum melainkan jam tangan pintar yang hadir di film legendaris.

Ada jam tangan dari film Dick Tracy, Knight Rider, Star Strek, kartun Inspektur Gadget, Power Ranger, bahkan dari film Predator. Pada akhir iklan, baru tampilah jam tangan pintar dari Samsung, Galaxy Gear, yang diposisikan sebagai jam tangan pintar yang menjadi kenyataan. Iklan yang pertama hanya menampilkan perangkat serta keterangan di film mana jam tangan itu hadir, sedangkan yang satu lagi lengkap dengan cuplikan film beserta penggunaan jam tangan pintarnya.

Iklan ini menarik perhatian karena menjadi iklan Samsung yang cukup keren (salah satu alasannya adalan menyertakan gadget dari film legendaris yang jadi ikon). Meski demikian, beberapa media justru menyayangkan bahwa iklan yang keren ini tidak sekeren perangkat Galaxy Gear sendiri, yang menurut review tidak sebagus iklannya. Ada pula media yang justu mengkritik tema iklan ini.

Penasaran, berikut iklannya:

Sumber artikel TheVerge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again