OnePlus 2 Dipastikan Meluncur di 27 Juli Melalui Headset Virtual Reality

Seperti yang dijanjikan, OnePlus akhirnya benar-benar membeberkan teaser terbaru yang mengungkap tanggal peluncuran flagship terbarunya yang akan dilakukan pada 27 Juli mendatang. Dan ini merupakan teaser ketiga yang diluncurkan oleh OnePlus dalam waktu dua minggu terakhir.

Tapi, OnePlus punya sesuatu yang lain. Mereka berencana melakukan hal berbeda untuk meluncurkan smartphone unggulannya itu. Alih-alih melalui event seperti biasanya, OnePlus ingin menggelar peluncuran produk pertama di dunia melalui alat virtual reality.

Yup, OnePlus tak main-main dengan pernyataannya. Untuk merealisisakan rencana besarnya ini, OnePlus telah merancang sendiri headset Cardboard VR yang terinpirasi dari desain perangkat yang sudah pernah ada namun dipoles khusus untuk menyaksikan momen kemunculan OnePlus 2 dan beberapa peningkatan lain.

Info Menarik: Bocoran Benchmark OnePlus Model Baru Merebak Luas

Headset Cardboard buatan OnePlus juga dapat mengakomodasi perangkat lain dengan ukuran di atas 6 inci. Selain mudah dirakit, Cardboard juga dibuat dari bahan yang kuat, lebih ringkas ketimbang produk serupa lainnya dan dilapisi bahan film khusus sehingga tahan terhadap debu dan minyak.

Pemilik Cardboard nantinya akan mendapat kesempatan untuk hadir dan berdiri tepat di sebelah tim OnePlus saat ponsel pintar terbarunya diungkap. Memungkinkan para fans melihat perangkat dengan cara yang baru dan berpeluang menemukan detil-detil baru yang mungkin terlewatkan.

OnePlus sendiri melalui forum resminya menjanjikan segera merilis detil lanjutan soal bagaimana fans dapat memperoleh Cardboard ini.

Sumber berita OnePlus.