Setelah Dua Teaser, OnePlus Janjikan Lagi Teaser Smartphone Barunya pada 25 Juni

OnePlus secara terang-terangan mengaku tak ingin seperti vendor lain yang kerap menutup-nutupi detail perangkat terbarunya. Hal itu mereka buktikan dengan membeberkan sejumlah teaser-teaser terbaru terkait OnePlus 2, flagship yang menjadi penerus OnePlus One.

Dalam pernyataan resminya, OnePlus mengaku tidak mempunyai budget pemasaran yang besar. Membuat kehebohan dan keramaian secara langsung melalui forum resmi, blog dan kanal media sosial menjadi metode yang sejauh ini terbukti mujarab untuk menarik animo publik dan fans. Murah tapi efektif.

Tak heran dalam tempo dua pekan, setidaknya ada dua teaser yang dibeberkan oleh OnePlus terkait flagship terbarunya itu. Teaser pertama dilepas di pertengahan bulan Juni 2015 yang mengungkap penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 810 di perangkat OnePlus 2. Mereka juga menjamin perangkatnya tidak akan mengalami overheat seperti yang dialami oleh sejumlah vendor yang menggunakan chipset tersebut.

Teaser kedua, OnePlus membeberkan adanya dukungan USB Type-C yang langsung memperoleh feedback positif dari para fans.

Info Menarik:CEO OnePlus Bocorkan Jeroan dan Harga OnePlus Two

Yang terbaru, OnePlus mengkonfirmasi adanya bocoran resmi terkait perangkat terbarunya yang akan diungkap pada hari Kamis, 25 Juni 2015 waktu setempat. Perangkat sendiri diyakini akan siap 100% untuk peluncuran di antara bulan Juli hingga Agustus 2015.

Tapi dari apa yang utarakan oleh OnePlus, saya pribadi dapat memahaminya. Momen peluncuran perangkat memang yang paling ditunggu oleh para fans. Namun di hari itu tidak semua detail dapat diungkap, sehingga teaser-teaser ringan semacam ini akan lebih membantu para fans untuk memperoleh informasi yang akurat.

Jadi, kita tunggu teaser baru apa yang akan diungkap oleh OnePlus yang diperkirakan baru akan muncul malam ini waktu Indonesia.

Sumber berita OnePlus.