1. Startup

Opera untuk Ponsel Kini Dilengkapi dengan Fitur Data Counter

Setelah awal Oktober lalu diluncurkan hanya untuk platform Android, Opera merilis Opera untuk ponsel terbaru (Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5) untuk berbagai platform yang dilengkapi dengan fitur Data Counter. Dengan fitur ini, Anda yang menggunakan paket data dengan jumlah tertentu (misalnya 1GB per bulan) akan dapat mengetahui berapa banyak data yang sudah dihabiskan dalam bulan ini dan berapa banyak data yang sudah dihemat setelah dikompresi menggunakan server Opera.

Opera Mini 6.5 hadir untuk platform iOS (iPhone dan iPad), BlackBerry, Symbian S60, dan ponsel Java (J2ME). Untuk Opera Mobile sendiri versi terbarunya sekarang hadir di Symbian S60. Opera sendiri mengklaim bahwa penggunaan browser buatan Opera dapat membantu menghemat penggunaan data (dan biayanya tentunya) hingga 90%.

Philip Grønvold, Product Manager untuk Mobile, Opera menegaskan, "Ada banyak cara untuk menghemat biaya tagihan ponsel anda dan terhindar dari biaya tagihan ponsel yang membengkak. Penghitung data di Opera Mini dan Opera Mobile adalah salah satu alatnya. Penghitung data secara instan menunjukkan berapa banyak yang mereka hemat."

Jika Anda sedang bepergian ke negara lain (roaming) dan hanya memiliki akses data terbatas, Opera Mini dan Opera Mobile adalah solusi yang pas bagi Anda untuk menghemat penggunaan data dan biaya yang dikeluarkan. Tentunya Anda tidak mau pulang dari business trip dan mendapati tagihan ponsel yang membengkak hingga berjuta-juta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again