Categories

Gadget

Oppo Find 5 Mini Tidak Akan Dirilis, Find 7 Masih Dalam Tahap Pengembangan Awal

wiku - 21 June 2013

Oppo mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada perangkat Oppo Find 5 mini yang dirilis oleh perusahaan asal Cina ini. Meski demikian, Oppo mengkonfirmasi kabar bahwa Oppo Find 7 akan dirilis ke pasar.

Oppo sendiri telah memiliki Oppo Find 5 sebagai flagship smartphone mereka, beberapa rumor menyebutkan bahwa Oppo akan merilis versi mini dari ponsel ini, namun, seperti yang dikutip dari GSMarena, pihak Oppo secara resmi menyangkal kabar ini dan mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk merilis Find 5 versi mini.

Sedangkan untuk penerus Find 5 sendiri, Oppo telah mempersiapkan Oppo Find 7 dan telah dikonfirmasi akan hadir bagi pengguna. Namun demikian, Oppo mengatakan bahwa saat ini pengembangan smartphone yang dikabarkan akan memiliki kamera belakang 13 megapixel dan bateran 400mAh ini masih dalam tahap awal. Belum ada desain serta spesifikasi final. Untuk tanggal resmi juga belum tersedia. Oppo juga menyebutkan bahwa Find 7 tidak akan tersedia bulan September tahun ini.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Find 7 akan tersedia bulan September. Pernyataan resmi dari Oppo ini tentunya menjadi informasi lanjutan akan kehadiran Oppo Find 7.

Oppo adalah produsen asal Cina, perusahaan ini pun telah resmi hadir di Indonesia dan menghadirkan toko untuk menjual serta layanan service di berbagai kota di Indonesia.

Kita nantikan perkembangan selanjutnya dari kehadiran Oppo Find 7.

Sumber: GSMarena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter