1. DScovery

Paket Darurat Telkomsel, Mudah Anti Ribet

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara mengaktifkan paket darurat Telkomsel yang mudah dan tidak ribet.

Paket darurat Telkomsel adalah layanan yang diperuntukkan bagi pengguna Telkomsel saat kehabisan pulsa untuk mengakses layanan SMS, telepon, dan internet.

Hal ini dapat tersedia dalam berbagai besaran dan tarif yang berbeda dengan masa aktif yang hanya berlaku satu hari. Layanan ini dapat diaktifkan maksimal 5 kali dalam 30 hari.

Dapat digunakan hanya untuk Kartu prabayar Telkomsel simPATI, KARTU As, dan Loop.

Paket Darurat Telkomsel

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan paket darurat Telkomsel, tergantung pada preferensi kamu.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengaktifkan paket darurat Telkomsel:

  1. Melalui aplikasi MyTelkomsel: Pastikan nomor pelanggan adalah nomor Telkomsel PraBayar. Buka aplikasi MyTelkomsel, pilih menu “Rekomendasi untuk Pelanggan” atau “Special for You.” Jika nomor pelanggan memenuhi kriteria, maka penawaran Paket Darurat akan muncul. Pilih salah satu Paket Darurat yang diinginkan, lalu konfirmasi.
  2. Melalui SMS: Beberapa pengguna setia Telkomsel yang memenuhi kriteria biasanya akan menerima SMS penawaran paket darurat Telkomsel dalam bentuk SMS dari 5111. Pengguna juga dapat mengirimkan SMS dengan format: DARURAT(spasi)KODE PAKET ke 8999. Contoh: DARURAT 100MB kirim ke 8999.
  3. Melalui website Telkomsel: Kunjungi website Telkomsel dan masuk ke akun Telkomsel Anda. Pilih paket darurat yang diinginkan dan lakukan pembayaran.
  4. Melalui Customer Service: Hubungi Customer Service Telkomsel di nomor 188.
  5. Melalui USSD: Tekan \*111#, pilih menu "Paket & Add-On" lalu pilih "Paket Darurat". Pilih paket darurat yang diinginkan dan konfirmasi.

Dengan mengaktifkan layanan paket darurat Telkomsel, kamu dapat memperoleh kredit pulsa atau kuota internet tambahan ketika pulsa atau kuota utama telah habis.

More Coverage:

Pembayaran untuk layanan paket darurat Telkomsel dapat dilakukan dengan mudah dan otomatis saat kamu melakukan pengisian pulsa berikutnya.

Demikianlah penjelasan mengenai paket darurat Telkomsel, semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again