22 January 2014

by wiku

Peminat iPhone 5S di Indonesia, Persiapkan Diri Tanggal 25 Januari 2014 (+ Info Bundling)

Penantian konsumen yang ingin memiliki iPhone 5S dan 5C memang tinggal menunggu hari, informasi pake bundling dari operator telah santer beredar yang menandakan kedatangannya sebentar lagi.

Namun tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui pasti tanggal berapa kedatangan iPhone 5S ini ke tanah air. Seperti yang dikutip dari Detikinet, iPhone 5S ini akan hadir tanggal 25 Januari.

Informasi hadir dari Telkomsel yang menyebutkan bahwa peluncuran iPhone 5S dari Telkomsel akan hadir tanggal tersebut. Rencananya tidak akan ada pre-order tetapi langsung di jual.

 

Info menarik: Dengan SmartWallit Pro Anda Tidak Akan Lagi Kehilangan Dompet

 

Telkomsel sendiri sejak pertengahan Januari sudah membuka halaman pre-registrasi untuk konsumen yang ingin mendapatkan informasi atau pemberitahuan ketika iPhone terbaru ini telah dijual.

Tidak ada keterangan tentang iPhone 5C, tetapi mengingat dua ponsel ini dirilis bersamaan, kemungkinan Telkomsel juga akan meluncurkannya bersama dengan iPhone 5S.

Masih dari Detikinet, rencananya iPhone 5S akan mulai diluncurkan di Indonesia oleh Telkomsel di mall Pondok Indah, dan satu lagi di mall area Jakarta Utara.

Operator lain juga dikabarkan telah siap untuk menggelar paket bundling iPhone 5S. Antara lain XL dan Indosat.

 

Info menarik: Apple Resmi Perkenalkan Dua iPhone Terbaru

 

Untuk XL, setelah sempat muncul lalu ditarik, kini informasi paket bundling sudah bisa dilihat di situs resmi. Keterangan ketersediaan tanggal 25 Januari juga telah dicantumkan yang menjadikan semakin resmi tanggal ini adalah tanggalnya kehadiran iPhone 5S dan 5C di Indonesia.

Berikut paket bundling dari XL, disebutkan dalam situs resmi bahwa mereka yang mendaftarkan diri akan bisa mendapat diskon 1 juta untuk 40 pemesan pertama bundling paket pascabayar XL.