Gadget

Pendaftaran Untuk Beli Produk Xiaomi Akan Dibuka Minggu Ini?

Setelah informasi bahwa situs online Lazada yang akan menjadi mitra resmi dalam menjual produk Xiaomi di Indonesia tentunya pertanyaan selanjutnya adalah kapan tanggal pastinya?

Informasi atau bocoran tentang kapan produk Xiaomi di jual di pasar lokal yang didapatkan TRL sebelumnya memang kurang tepat atau kemungkinan diundur karena beberapa informasi telah bocor ke publik, nah kami mendapatkan bocoran informasi lainnya yang menyebutkan bahwa pendaftaran untuk proses pembelian online Xiaomi di Indonesia akan dibuka minggu ini.

Untuk tanggal sendiri ada yang menyebutkan tanggal 27 Agustus atau beberapa hari lagi, meski kami tidak mendapatkan informasi apakah ada kemungkinan berubah lagi atau tidak.

Informasi akan proses registrasi untuk pembelian produk Xiaomi ini juga diinformasikan oleh akun YouTube AduGadget, menurut info yang tertera, registrasi akan dibuka akhir Agusutus 2014 dan pembelian akan mulai dilakukan awal September 2014.

Info lain juga bisa terlihat dari jawaban admin Twitter LazadaID atas pertanyaan salah satu user, dimana disebutkan bahwa kemungkinan Xiaomi akan hadir minggu ini di Indonesia.

 

Info menarik: Xiaomi Resmi Umumkan Kehadiran di Indonesia

 

Lazada sendiri memang akan membuat sistem yang mengharuskan peminat yang ingin membeli untuk mendaftar terlebih dahulu. Penjualan produk Xiaomi ini akan dilakukan secara online di Lazada.co.id.

Bocoran produk yang akan dijual di Lazada sendiri telah diumumkan sebelumnya, minimal Trenogoers yang berminat akan bisa membeli Redmi 1S atau yang dikenal juga sebagai Hongmi 1S/Redrice.

Informasi akan kapan akan mulai dijual serta tentunya pendaftaran ini menjadi cukup penting untuk produk Xiaomi, karena seperti yang kita tahu di beberapa negara lain pembelian produk ini selalu ludes dalam waktu singkat. Apalagi memang penjualan flash sale menjadi salah sati ciri pemasaran produk Xiaomi.

Untuk itu, ikuti terus perkembangan informasinya di Trenologi.com, Anda juga bisa follow akun Twitter Lazada di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter