The Big Leap: Peran Teknologi Tingkatkan Retensi Pengguna Lewat Personalisasi
Beberapa startup seperti Rukita, Sociolla, dan Kitabisa berbagi strategi dalam menjaga retensi pelanggan
Isu tech winter masih hangat dibicarakan, mengingat terus mengalirnya pemberitaan layoff dari startup teknologi. Perusahaan rintisan kini semakin mengencangkan ikat pinggang dan fokus pada strategi perusahaan untuk mendulang profit. Dimulai dari menjaga retensi pengguna yang sudah ada di platform.
Platform manajemen pelanggan CleverTap berkolaborasi dengan e27 mengadakan Roadshow The Big Leap di 6 kota di Asia Tenggara, termasuk Jakarta. Acara yang bertajuk "The Indonesia Retention Pinnacle: Personalized Customer Journeys with Innovative Technology" ini bertujuan untuk membantu para pemain industri meningkatkan pertumbuhan dan retensi pelanggan.
Beberapa pemain industri yang turut hadir dalam acara ini adalah VP of Brand Communication Kitabisa.com Iqbal Hariadi, Co-Founder & CMO Sociolla Chrisanti Indiana, serta VP of Marketing Rukita Lika Aprilia Samiadi. Mereka mewakili perusahaan rintisan di Indonesia yang juga tengah berjuang mempertahankan retensi pengguna.
Membangun relasi personal
Already have an account? Login
Purchase to keep reading and access this article
Sign up for our
newsletter