Categories

Game

PlayStation Now Hadir dengan Tampilan Baru yang Lebih Mudah Dinavigasikan

Glenn Kaonang - 9 July 2015

PlayStation Now, layanan streaming game dari Sony yang diumumkan bulan Januari lalu, baru-baru ini mendapat perombakan total atas tampilannya. Interface baru ini bisa langsung dinikmati oleh para pelanggan yang menggunakan perangkat PlayStation 4.

Dalam tampilan baru ini, aplikasi PlayStation Now kini tampak mirip seperti layanan streaming film Netflix, dimana game yang tersedia akan disortir berdasarkan kategori. Dan memainkan game kini hanya semudah memilih lalu menekan tombol "Start".

Setiap game yang dipilih kini juga mengemas halaman baru dengan deskripsi yang lebih merinci, sejumlah screenshot sekaligus video. Harapannya, para pelanggan bisa lebih mudah memantau katalog dan memainkan sekitar 125 game yang telah tersedia.

Info menarik: Nvidia Grid Menjadi Layanan Game Streaming Pertama yang Mendukung Resolusi 1080p 60 fps

Bersamaan dengan itu, Sony juga menghadirkan enam game baru yang bisa dimainkan para pelanggan PlayStation Now di bulan Juli ini, bukan lima seperti di bulan-bulan sebelumnya. Game-game tersebut di antaranya adalah Infamous Festival of Blood, Ratchet & Clank: All 4 One, Resistance 3, Sound Shapes, Super Mega Baseball dan tayangan kuis populer, Wheel of Fortune.

Seperti yang saya sebutkan, tampilan baru aplikasi PlayStation Now ini baru bisa dinikmati oleh pelanggan yang memiliki PlayStation 4. Sony belum mengumumkan ketersediaan sekaligus rencananya untuk pengguna perangkat lain seperti PlayStation 3 maupun PlayStation Vita.

Sumber: PlayStation Blog.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter