1. Startup

ProSehat Siap Melenggang ke Swiss Sebagai Wakil Indonesia di Ajang Seedstars Summit

Seedstars Summit adalah kompetisi global bagi startup yang tengah tumbuh cepat dan pemenangnya akan diganjar hadiah total sampai $500.000 dalam bentuk investasi ekuitas

Setelah berhasil merebut tiket Regional Winner Tiket dalam ajang Seedstars World Jakarta pada September 2015 silam, aplikasi kesehatan ProSehat kini tengah bersiap untuk kembali berlaga dalam Seedstars Summit di Switzerland. ProSehat akan jadi wakil Indonesia dan bersaing dengan 53 startups lain dari seluruh dunia untuk mendapatkan gelar Seedstars World Global Winner. Pemenang global edisi ini akan diganjar hadiah sampai dengan $500.000 dalam bentuk investasi ekuitas.

ProSehat sendiri adalah startup asal Indonesia dengan fokus sebagai layanan marketplace untuk membantu konsumen dalam menemukan dan membeli obat asli lewat e-Resep dan auto refill subs. Selain melalui desktop, ProSehat juga dapat diakses melalui aplikasi mobile untuk perangkat Android.

Seedstars Summit sendiri adalah kompetisi global bagi startup yang tengah tumbuh cepat di negara berkembang. Total hadiah yang disediakan dalam kompetisi tersebut mencapai $500.000 dalam bentuk investasi ekuitas dari Seedstars World.

Pada September silam, Seedstars menyambangi Indonesia untuk menggelar Seedstars World Jakarta. Dari kompetisi inilah ProSehat berhasil merebut Regional Winner Ticket dan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam panggung yang lebih tinggi, yaitu Seedstars Summit di Switzerland (Swiss).

Melalui keterangan yang kami terima, CEO Kibar dan penyelenggara Seedstars World Jakarta Yansen Kamto mengatakan, “Kita mau ada lebih banyak startup seperti ProSehat yang merepresentasikan anak muda yang menyelesaikan masalah, memberi nilai tambah pada masyarakat, dan menggunakan teknologi untuk memperbesar dampak.”

[Baca juga:Swalayan Kesehatan Online ProSehat Hadirkan Aplikasi Mobile]

Tepatnya pada tanggal 3 Maret, ProSehat akan mewakili Indonesia dan bersaing dengan 53 startup lain dari seluruh dunia untuk mendapatkan gelar Seedstars World Global Winner. Dalam edisi kali ini, pemenang global akan mendapatkan hadiah sampai dengan $ 500.000 investasi ekuitas dari Seedstars World. Startup terbaik di sektor lain, seperti wisata, juga akan mendapatkan hadiah dalam bentuk investasi ekuitas dan hibah hingga $550.000.

Sebagai perwakilan dari Indonesia, ProSehat akan berpatisipasi dalam bootcamp yang akan digelar selama dua hari, mengikuti forum investor, dan Grand Final Seedstars World.

Seedstars adalah sebuah organisasi global yang mencari startup-startup terbaik dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, Seedstar mengklaim ada lebih dari 3.000 startup dari Eropa Timur dan Tengah, Afrika, Timur Tengah, Asia dan Amerika Latin yang berpartisipasi dalam Seedstars World. Selain itu ada sekitar 1.000 pengusaha, pemodal ventura, eksekutif perusahaan, angel investor, pejabat pemerintah, wartawan, dan penggemar startup juga diklaim akan bergabung dalam kompetisi yang dibuka untuk umum ini.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again