1. DScovery

6 Rekomendasi Penguat Sinyal WiFi

Mengalami sinyal lemah atau hilang dirumah? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui 6 (enam) rekomendasi penguat sinyal WiFi yang aman untuk dirumah.

WiFi merupakan hal yang sangat penting karena dapat membantu kamu untuk terhubung ke internet tanpa perlu menggunakan kabel. Artinya, kamu dapat menggunakan internet di ponsel, tablet, atau komputer dari mana saja di dalam rumah atau bahkan di luar.

WiFi memungkinkan kita melakukan banyak hal seperti memeriksa email, menonton video, dan berbicara dengan teman dan keluarga yang tinggal jauh.

Namun seringkali, sinyal WiFi tidak selalu bagus atau lancar. Sinyal WiFi yang lemah bisa membuat frustrasi besar bagi siapa pun yang mencoba menggunakan internet.

Apakah kamu sedang mencoba streaming film, melakukan panggilan konferensi video, atau sekadar menelusuri web, koneksi yang lambat dan tidak dapat diandalkan dapat membuat tugas yang paling sederhana memakan waktu lama.

Rekomendasi Penguat Sinyal WiFi

Jika kamu pernah mengalami sinyal WiFi yang lemah di rumah, kamu pasti tahu betapa frustrasinya kita jika mengalami masalah ini.

Kecepatan internet yang lambat, buffering video, dan koneksi terputus dapat menjadi penghalang utama produktivitas dan hiburan. Karena itu, kamu membutuhkan penguat WiFi untuk memperbaiki masalah ini.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi penguat sinyal WiFi:

Mercusys WiFi Range Extender / MW300RE

Mercusys adalah perangkat yang dapat membantu memperluas jangkauan jaringan WiFi kamu yang sudah ada. Perangkat ini bekerja dengan menghubungkan secara nirkabel ke router kamu dan kemudian memperluas sinyalnya ke area di mana sinyalnya lemah atau tidak ada.

Hal ini berarti kamu dapat menikmati jangkauan WiFi yang andal di seluruh rumah atau kantor kamu, bahkan di tempat yang sebelumnya sinyalnya lemah. Selain itu, perangkat ini mendukung WiFi 2.4GHz.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Mi WiFi Range Extender Pro adalah perangkat yang dapat membantu memperluas jangkauan jaringan WiFi kamu. Ini berarti bahwa jika kamu mengalami sinyal yang lemah atau bahkan tidak ada di rumah, Mi WiFi Range Extender Pro dapat mengambil sinyal WiFi kamu yang ada dan menyiarkannya kembali, sehingga sinyal mencapai lebih jauh.

Ini adalah solusi yang bagus untuk orang yang ingin meningkatkan jangkauan Wi-Fi mereka tanpa harus membeli router baru atau memindahkan router yang sudah ada.

300Mbps Wi-Fi Range Extender / TL-WA850RE

Ini adalah perangkat yang dapat membantu memperluas jangkauan jaringan WiFi kamu dan terhubung secara nirkabel ke router kamu yang ada sehingga dapat memperkuat serta memperluas sinyalnya ke area yang tidak dapat dijangkau sendiri.

Hal ini bisa sangat membantu jika kamu memiliki rumah atau kantor yang besar dan ada area tertentu di mana sinyal WiFi lemah atau tidak ada sama sekali. Perangkat ini mampu mencapai kecepatan hingga 300Mbps, yang seharusnya cukup untuk sebagian besar aktivitas internet biasa.

Mi WiFi Range Extender AC1200

Mi WiFi Range Extender AC1200 adalah perangkat yang memperluas sinyal WiFi kamu ke seluruh rumah. Ini sangat membantu jika kamu memiliki dinding yang tebal, sinyal WiFi yang lemah, tidak ada WiFi di ruangan tertentu, atau buffering jaringan yang konstan.

Perangkat meningkatkan dan meningkatkan sinyal WiFi yang ada, menyediakan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh rumah kamu.

WiFi Extender Amplifier / CF-WR302S

CF-WR302S adalah perluasan WiFi yang dirancang untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan jaringan nirkabel kamu yang sudah ada. Perangkat ini membantu kamu terhubung ke internet di area rumah atau kantor kamu di mana sinyalnya lemah atau tidak ada.

More Coverage:

Perangkat ini mendukung standar komunikasi nirkabel 802.11bgn dan beroperasi pada pita frekuensi 2,4GHz. Serta memiliki kecepatan transfer data maksimum 300 Megabita per detik.

300Mbps Wireless Extender / PWN3702P

Wireless Extender / PWN3702P adalah perangkat yang membantu memperluas jangkauan jaringan nirkabel rumah atau kantor kamu yang sudah ada. Perangkat ini mengambil sinyal nirkabel yang ada dan menyampaikannya ke area di mana koneksi nirkabel lemah atau tidak konsisten, yang membantu menghilangkan titik mati.

Perangkat ini mudah diatur dan menawarkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi, dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Demikianlah penjelasan terkait rekomendasi-rekomendasi penguat sinyal WiFi, semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again