Layanan katering online Berrykitchen saat ini telah memiliki aplikasi mobile versi Android dan iOS. Startup yang didirikan CEO Cynthia Tenggara dan COO Ivan De Putra ini sengaja meluncurkan aplikasi mobile untuk memberikan user experience terbaik kepada pengguna. Kepada DailySocial, Cynthia mengungkapkan rencana untuk merilis aplikasi mobile sudah lama dikembangkan.

“Untuk aplikasi mobile versi Android telah kita luncurkan sejak bulan Juli 2016 sementara versi iOS sejak bulan September 2016. Saya melihat aplikasi mobile mampu memberikan pengalaman dan tampilan yang jelas dan menarik untuk pengguna melakukan pemesanan.”

Layanan katering yang mengedepankan sajian menu sehat ini telah memiliki sekitar 40 ribu active user dan mengklaim aplikasi mobile telah diunduh oleh 8 – 10 ribu orang. Tidak berbeda jauh dengan versi desktop dan mobile site, aplikasi mobile ini diharapkan bisa menjadi aplikasi yang digunakan setiap hari oleh pengguna.

Menyajikan menu diet ketogenic

Selain meluncurkan aplikasi mobile, tanggal 15 Maret 2017 mendatang, Berrykitchen bakal menghadirkan pilihan menu baru yang saat ini sedang tren di kalangan masyarakat ibukota, yaitu diet ketogenik.

“Setelah melakukan perbincangan dengan chef Edwin [Lau], akhirnya pertengahan bulan Maret nanti kami sepakat untuk menghadirkan menu baru untuk pengguna yang saat ini sudah mulai menjalani diet ketogenik,” kata Cynthia.

Selain 16 menu bento yang sudah ada, rencananya Berrykitchen juga bakal meluncurkan 5 menu baru dalam waktu dekat. Berrykitchen tengah menjajaki peluang untuk memperluas wilayah layanan.

“Demi memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, kami masih fokus di Jakarta, namun rencana perluasan wilayah tersebut tentunya ada” kata Cynthia.

Berencana melakukan penggalangan dana

Saat ini Berrykitchen telah memiliki dapur utama yang terletak di kawasan Jakarta Barat. Agar bisa memiliki dapur di beberapa wilayah di Jakarta dan perluasan cakupan wilayah ke Tangerang, saat ini Berrykitchen sedang bersiap untuk melakukan penggalangan dana.

“Kami masih memiliki beberapa rencana di antaranya adalah memiliki dapur yang terletak di beberapa spot strategis di Jakarta dan tentunya perluasan wilayah layanan untuk wilayah yang terdekat, yaitu Tangerang,” tutup Cynthia.

Application Information Will Show Up Here