2 October 2012

by wiku

Road to SocMedFest Akan Hadir di Universitas Paramadina Jakarta

Setelah mengadakan rangkaian acara Road to SocMedFest di beberapa kampus di Jakarta, kali ini acara persiapan dalam rangka gelaran Social Media Festival 2012 akan hadir di Universitas Paramadina, Mampang, Jakarta.

Untuk acara kali ini akan diadakan Rabu, 3 Oktober 2012, mulai dari pukul 10.00 - 12.00 WIB. Acara akan diadakan di Auditorium Nurcholish Madjid, Univ. Paramadina.

Acara akan menghadirkan beberapa pembicara, antara lain:

  • Acer Indonesia : Priscila Carlita (PR, Community and Digital Communications Department)
  • US Embassy : Scott Milgroom.
  • Smartfren : Rio Rido (Team Data Smartfren)
  • Perwakilan Panitia : Shafiq Pontoh (@salingsilang)
  • Pembicara Tamu : Roby Muhamad (physicist in former life, graduated from ITB, Ph.D Columbia University in social networks, Faculty of psycology Department, university of indonesia)

Acara puncak Social Media Festival 2012 sendiri akan diadakan pada tanggal 12, 13, dan 14 Oktober 2012 di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta. Acara yang akan dihadiri berbagai pelaku media sosial, mulai dari komunitas, startup, pelaku bisnis, penyedia infrastruktur dan media massa ini menjadi ajang untuk berkumpul, berinteraksi dan saling berkolaborasi. Dengan tema 'Create & Collaborate' acara ini juga menjadi kopdar akbar dari pegiat internet di Indonesia.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara Social Media Festival 2012.