Rosé All Day Siap Lebarkan Bisnis ke Global Usai Capai Profitabilitas
Mengklaim telah mengantongi peningkatan pendapatan sebesar 4 kali lipat di 2022, dan berada di jalur menuju pertumbuhan 6 kali lipat di 2023
Seiring meningkatnya belanja produk online, pemilik merek kosmetik D2C memainkan peran signifikan dalam mendorong industri kecantikan di Indonesia. Dengan fokus pada inovasi, transparansi, dan keterlibatan konsumen, platform D2C siap mengubah standar industri kecantikan.
Rosé All Day Cosmetics (RADC) merupakan merek kecantikan Indonesia yang menghadirkan produk -produk yang disesuaikan dengan target pengguna. RADC mendapatkan suntikan pendanaan dari AC Ventures pada 2020.
Dalam wawancaranya dengan DailySocial.id, para pendiri RADC mengungkap rencana ekspansinya usai bisnisnya mencapai profitabilitas pada tahun lalu.
Eskpansi mancanegara
Already have an account? Login
Purchase to keep reading and access this article

Sign up for our
newsletter