4 December 2013

by Iqbal Farabi

[Rumor] Samsung Persiapkan Galaxy Note 3 Lite

Bicara varian produk ponsel pintar Samsung sepertinya tak ada habisnya. Baru beberapa waktu lalu Samsung merilis Galaxy Grand 2 dan Galaxy S Duos 2, produsen perangkat elektronik asal Korea ini sudah dirumorkan sedang mempersiapkan Galaxy Grand Lite. Belum satu minggu sejak rumor tentang Galaxy Grand Lite muncul, kini Samsung kembali dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel pintar lainnya berupa Galaxy Note 3 Lite.

Seperti dilansir oleh blog teknologi Sam Mobile, berdasarkan sumber mereka, Samsung tengah mempersiapkan perangkat dengan nomor model SM-N7505. Perangkat dengan nomor model ini bahkan sempat muncul di catatan impor barang dari Korea ke India. Sumber Sam Mobile menyatakan bahwa perangkat dengan nomor model tersebut tak lain adalah Galaxy Note 3 Lite.

Masih sedikit spesifikasi Galaxy Note 3 Lite yang bisa dibocorkan oleh Sam Mobile. Sejauh ini hanya diketahui bahwa perangkat ini akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel. Selain itu, Galaxy Note 3 Lite juga akan hadir dala dua varian ukuran: 5,49 inci dan 5,7 inci. Spesifikasi lain seperti prosesor, memori RAM, kapasitas penyimpanan internal, atau kapasitas baterai belum terungkap.

Galaxy Note 3 Lite diperkirakan akan hadir dalam acara Mobile World Congress 2014 yang akan berlangsung pada 24 hingga 27 Februari tahun depan.

 

Sumber: Sam Mobile.