Categories

Gadget

Sambut Hari Valentine, OPPO Luncurkan Reno5 Limited Edition Duo Box

Ada bonus dua paket premium VIU selama 12 bulan

Glenn Kaonang - 16 February 2021

Sebagian orang memanfaatkan perayaan hari Valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang terdekatnya. Yang paling umum tentu adalah antar pasangan, dan cara mereka mengungkapkan kasih sayangnya tentu bisa berbeda-beda.

Ada yang memilih mengungkapkan rasa sayangnya lewat makanan, lalu ada juga yang lebih memilih menggunakan bunga maupun barang lainnya. Dalam beberapa kesempatan, terkadang smartphone baru pun juga dapat menjadi salah satu opsi. Melihat adanya tren seperti ini, OPPO Indonesia pun memutuskan untuk menghadirkan edisi terbatas OPPO Reno5 Duo Box.

Sesuai namanya, paket pembelian Reno5 Duo Box ini meliputi 2 unit OPPO Reno5. Reno5 sendiri merupakan seri smartphone terbaru dari OPPO yang hadir membawa fitur fotografi sekaligus videografi yang inovatif. Dua di antaranya yang menjadi andalan adalah AI Mixed Portrait yang menghadirkan efek eksposur ganda pada smartphone untuk pertama kalinya, dan AI Highlight Video yang mampu meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam berbagai kondisi cahaya.

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box

Dibandingkan generasi sebelumnya, Reno5 juga lebih unggul berkat kehadiran chip NFC yang terintegrasi, serta baterai 4.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 50 W. Tentu saja Reno5 juga hadir dalam desain yang ramping sekaligus ringan, dengan dua pilihan warna yang pantas menjadikannya sebagai trendsetter.

“OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box ini hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang. Edisi terbatas ini dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi sebagai proyektor. Mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup di rumah saja,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box sudah dijual secara terbatas mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2021. Konsumen yang tertarik bisa langsung membelinya melalui official store OPPO Indonesia di Shopee dengan harga Rp9.998.000. Pembeli juga akan langsung mendapatkan dua akses gratis paket premium VIU yang berlaku selama 12 bulan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter