Sedapur Tutup Layanan

Sedapur Tutup Layanan

Screen Shot 2013-07-29 at 6.10.01 PM
Screen Shot 2013-07-29 at 6.10.01 PM

Layanan marketplace makanan Sedapur sore ini mengumumkan bahwa mereka akan berhenti beroperasi terhitung tanggal 1 Agustus 2013. Selama dua tahun Sedapur.com telah melayani para pecinta kuliner dengan memberi layananan online pesan makanan dan bahan makanan.

“Saat berita ini disiarkan tim Sedapur, kami sudah memberikan nilai tambah kepada setiap penjual yang sudah kami layani, mulai dari kemasan promosi, logo, foto produk dan sistem e-commerce yang baik kepada puluhan penjual. Dan selama beroperasi sudah melayani ribuan transaksi yang terkirim,” demikian menurut pernyataan resmi Sedapur yang dikeluarkan Senin, 29 Juli 2013.

Keputusan untuk menutup Sedapur dilakukan setelah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja Sedapur.com dengan pemegang saham.

Menurut keterangan resmi itu, website Sedapur akan tetap ada sampai dengan akhir tahun 2013, namun tidak akan melayani transaksi lagi. “Penjual memiliki hak untuk mengubah informasi penjual dan menampilkan nomor kontak penjual serta alamat penjual pada deskripsi barang atau gerai, sehingga pembeli bisa langsung menghubungi nomor kontak penjual.”

Sementara itu untuk voucher redemption dari pembeli yang sudah membeli voucher melalui partner Sedapur akan diarahkan untuk mengambil langsung di gerai penjualan. “Kami akan menjamin hak penjual yang sudah memenuhi pengiriman untuk mendapatkan pembayaran.”

Sejak berdiri pada tahun 2011, Sedapur telah mendapatkan penghargaan dari Nokia Enterpreneurship dan INAICTA 2011 kategori e-business service.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…